Mantap, Fabio Vieira Mulai Nyetel di Arsenal

Gila Bola Fabio Vieira telah berhasil mencuri perhatian. Dia mampu memberikan kontribusi yang besar untuk pertandingan Arsenal.

Pesepak bola asal Portugal awalnya diragukan karena datang ke klub Liga Inggris dengan kondisi yang cedera. Tapi Arsenal mampu memulihkannya dengan baik hingga mendapatkan dampak dari sang pemain.

Ya, Fabio Vieira mampu membantu Arsenal menang dengan skor 3-0 di Piala FA melawan Oxford United. Alhasil, The Gunners sudah ditunggu oleh Manchester City di putaran keempat salah satu turnamen tertua sepak bola di dunia.

Dapat Sanjung dari Mikel Arteta 

Fabio Vieira memang digadang-gadang bisa menjadi pembelian yang berhasil, tetapi cedera telah menghambat kariernya di klub papan atas Liga Inggris. Tapi kesempatan terus diberikan oleh Mikel Arteta dan dia membuktikannya ketika menghadapi Oxford United di Piala FA, Selasa (10/1) dini hari WIB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Arteta yang membuat sejumlah perubahan dalam starting mempercatakan Fabio Vieira bermain sejak menit awal. Hasilnya, dia memberikan assist untuk gol pembuka Mohamed Elneny dan Eddie Nketiah yang berhasil cetak brace dalam laga ini. Klub sepak bola asal London Utara menang 3-0.

Usai pertandingan Mikel Arteta memuji penampilan sang pemain. Bicara kepada ITV Sport, pelatih asal Spanyol mengatakan dia memiliki kualitas. Menurutnya, Fabio Vieira pemain yang sangat kreatif dan dapat jadi pembeda dalam pertandingan.

Fabio Vieira Buka Kans Main di Tim Utama

Selama ini trio lini tengah dihuni oleh Martin Odegaard, Thomas Partey, dan Granit Xhaka. Namun seiring meningkatnya penampilan Fabio Vieira sang pemain bisa menembus tim utama Arsenal. Artinya, dia buka kans menganggu Odegaard.

Fabio Vieira telah mencatatkan 4 assist dalam 17 pertandingan di semua kompetisi untuk klub papan atas Liga Inggris. Dua gol juga sudah ciptakan oleh gelandang serba bisa tersebut.

Pesepak bola berusia 22 tahun diboyong Arsenal pada musim panas 2022 dari FC Porto. Punya kontrak sampai Juni 2027 mendatang.

Arsenal 

Tim berjuluk The Gunners pada pertandingan berikutnya akan menghadapi dua laga berat di Liga Inggris. Pasukan Mikel Arteta akan melawan Tottenham Hotspur pada 15 Januari mendatang.

Selanjutnya, tim polesan Mikel Arteta bertemu Manchester United di Emirates Stadium pada 22 Januari.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGegara Sakit Sebastien Haller Mau Pensiun?
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Jadi Prioritas atau Tidak di Timnas Portugal, Ini Penjelasan Roberto Martinez