Cristiano Ronaldo Jadi Prioritas atau Tidak di Timnas Portugal, Ini Penjelasan Roberto Martinez

Gila Bola – Pelatih baru timnas Portugal, Roberto Martinez telah memberikan kode masih membutuhkan servis Cristiano Ronaldo.

Usai tak lagi menangani timnas sepak bola Belgia, Federasi Sepak Bola Portugal memutuskan mempercayakan juru taktik asal Spanyol gantikan Fernando Santos di kursi kepelatihan.

Roberto Martinez akan melatih Selecao das Quinas sampai Piala Dunia 2026 mendatang. Kini tugas pertamanya adalah menentukan pemain untuk turnamen berikutnya. Meski Ronaldo sudah berusia 37 tahun, tetapi dia tetap dinilai masih tinggi dan juru taktik asal Spanyol memberitahu apakah akan masuk dalam rencananya atau tidak.

Roberto Martinez Jelaskan Nasib Ronaldo

Cristiano Ronaldo sudah tidak bermain di sepak bola Eropa lagi di pengujung kariernya. CR7 lebih memilih bermain di Asia bersama Al Nassr. Sedangkan di Piala Dunia 2022 lalu dirinya sempat dicuekin oleh Fernando Santos di beberapa laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini Roberto Martinez pun ditunggu apakah Cristiano Ronaldo masuk dalam rencananya atau tidak di timnas Portugal. Dikutip dari dari Sportsmax, jika dirinya tak akan membuat keputusan terburu-buru. Dia menjelaskan akan bertemu dengan semua orang. Selain itu, ingin serta berbicara dengan semua pemain.

Eks pelatih Everton bilang Ronaldo adalah pemain yang bakal dia ajak bicara. Menurutnya, CR7 pantas dihormato karena sudah 19 tahun membela timnas Portugal. Roberto Martinez menyebutkan semua pemain dia akan berikan kesempatan.

Belum Ada Kabar Pensiun

Sejumlah pemain top dunia setelah Piala Dunia 2022 sudah memutuskan pensiun dari timnas. Mulai dari Eden Hazard, Gareth Bale dan baru-baru ini Hugo Lloris. Menariknya, mereka semua pensiun usianya di bawah Cristiano Ronaldo.

Kendati sempat dicuekin oleh Fernando Santos di Piala Dunia Qatar, tetapi belum ada tanda-tanda Ronaldo akan pensiun dari timnas Portugal.

Dengan catatan tersebut, Roberto Martinez akan memanfaatkan Cristiano Ronaldo yang belum pensiun. CR7 tercatat sudah mencatatkan 196 caps dengan mencetak 118 gol. Prestasinya adalah mengantarkan Selecao das Quinas menjuarai Euro 2016.

Ujian Pertama 

Timnas sepak bola Portugal setelah Piala Dunia Qatar harus bersiap untuk melakoni kualifikasi Eruo 2024 mendatang. Dengan demikian, menjadi tugas pertama Roberto Martinez memimpin Selecao das Quinas.

Portugal bisa dikatakan akan melawan tim yang mudah di bulan Maret mendatang. Tim polesan Roberto Martinez masing-masing menghadapi Liechtenstein dan Luksemburg.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMantap, Fabio Vieira Mulai Nyetel di Arsenal
SelanjutnyaPark Hang-seo Bangga Vietnam Sukses Cukur Indonesia di Piala AFF 2022