Marco Verratti Sepakati Kontrak Baru di PSG, Bertahan Hingga Juara Liga Champions!

Marco Verratti bersiap untuk memperpanjang masa tinggalnya di Paris Saint-Germain setelah bersama mereka sejak 2012 lalu.

Gila Bola – Menurut pakar transfer Italia, Gianluca di Marzio, gelandang Marco Verratti dan Paris Saint-Germain telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak gelandang tersebut di Parc des Princes.

Kontrak gelandang berusia 30 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, tapi pihak PSG ingin memastikan komitmen jangka panjang pemain timnas Italia tersebut di skuad mereka.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Marco Verratti akan menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun tambahan yang akan membuatnya bertahan di klub setidaknya hingga musim panas 2024 mendatang.

Pemain Paling Senior

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Marco verratti merupakan salah satu pemain paling senior di tim Paris Saint-Germain saat ini dengan dia sudah berada di klub sejak musim panas 2012 lalu ketika dia bergabung dari Pescara dalam kesepakatan transfer senilai Rp 209 Milyar.

Dia menolak kepindahan ke klub top Italia seperti Juventus saat itu untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain di mana dia terus berkembang untuk menjadi salah satu pemain utama bagi raksasa ibukota Prancis dan menjadi salah satu pemain favorit bagi para fans.

Selama lebih dari satu dekade waktunya di klub, Marko Verratti telah mencatatkan 398 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak 11 gol dan menyumbang 61 assist, serta membantu mereka memenangkan banyak gelar.

Menantikan Liga Champions

Tak terhitung trofi yang sudah dimenangkan Marco Verratti bersama Paris Saint-Germain, seperti delapan trofi Liga Prancis, enam Piala Prancis, enam Piala Liga Prancis, dan sembilan Piala Super Prancis.

Namun gelandang 30 tahun itu masish menantikan gelar Liga Champions pertama dalam sejarah PSG dan dia tampaknya menjadikan trofi itu sebagai keharusan untuk dimenangkan sebelum akhirnya bisa pergi meninggalkan klub.

Saat ini Paris Saint-Germain sudah berada di babak 16 besar, tapi mereka akan dihadang Bayern Munchen, tim yang mengalahkan mereka di final Liga Champion 2020 lalu.

Jadwal Paris Saint-Germain

  • 16/12/2022, Paris Saint-Germain vs Paris FC, laga persahabatan
  • 21/12/2022, Paris Saint-Germain vs Quevilly, laga persahabatan
  • 29/12/2022, Paris Saint-Germain vs Strasbourg, Ligue 1
PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDiogo Jota Dukung Liverpool Kontrak Gelandang 19 Tahun Seharga 2,4 Trilyun Ini
SelanjutnyaLiverpool Siap Kalahkan Real Madrid Untuk Kontrak ‘Ruben Dias Baru’ Benfica Ini