Mauro Icardi Kian Dekat Dipermanenkan, Galatasaray Juga Minati Pemain Ini

Gila Bola – Servis Mauro Icardi berhasil menyenangkan Galatasaray. Klub Liga Turki serius ingin mengontraknya kembali dari PSG di bursa transfer musim panas ini.

Icardi menghabiskan musim yang baru saja betakhir dengan status pinjaman di Galatasaray di mana mencetak 22 gol yang mengesankan, termasuk sembilan dari enam laga terakhir.

Berkat gol-gol yang dicetak, Galatasaray akhirnya meraih gelar pertama liga sejak 2019 dengan mengalahkan rival seperti Fenerbahce dan Besiktas dalam perburuan trofi musim 2022/23.

Diberitakan oleh L’Equipe, bahwa Mauro Icardi mendekati kepindahan jangka panjang ke Galatasaray. Artinya, ia siap dipermanenkan oleh klub asal Turki usai tampil apik musim lalu.

Mauro IcardiĀ 

Bicara kepada NT Sports pada Juni lalu, Mauro Icardi mengatakan dirinya ingin bertahan di Istanbul. Ia secara terbuka mengungkapkan di PSG bersama yang terbaik di dunia, tetapi dicuekin.

Sementara Mauro Icardi menyebutkan di Galatasaray dirinya sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, ia juga tertarik untuk tetap bertahan bersama klub berjuluk Cimbom Aslan.

Perlu diketahui, Galatasaray diberitakan akan membayar 10 juta euro atau setara Rp 166 miliar. Hal ini tak lepas setelah adanya kesepakatan pribadi antara klub dan sang pemain sebelumnya.

Bidik Pemain PSG Lain

Sepertinya bukan cuma Mauro Icardi yang akan pergi dari PSG di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Galatasaray juga ingin mendatangkan pemain lain ke Nef Stadyumu.

Pemain yang dimaksud adalah Leandro Paredes. Alasan ingin diboyong karena pemain sepak bola asal Argentina dinilai cocok untuk memperkuat lini tengah tim berjuluk Cimbom Aslan dan bisa membantu Galatasaray mempertahankan gelar juara musim 2023/24.

Leandro Paredes sendiri juga kurang disukai di PSG. Buktinya, musim lalu juga dipinjamkan seperti Mauro Icardi. Namun bedanya musim lalu ia dikirim ke Juventus.

Galatasaray

Selain ingin mempermanenkan Mauro Icardi dan ingin memboyong Leandro Paredes, Galatasaray juga mau membawa bek kiri baru.

Diberitakan Galatasaray berminat datangkan Angelino dari RB Leipzig. Kabarnya, kedua kubu hampir mencapai kesepakatan. Artinya, sang pemain bisa diperkenalkan bersamaan dengan Icardi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!