Mbappe Akhirnya Sesali Kontraknya di PSG, Kini Ingin Pergi dan Gabung Madrid Januari 2023

Kylian Mbappe baru saja memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain pada musim panas lalu dan sekarang sudah ingin pergi hanya enam bulan setelah memperbaruinya.

Kylian Mbappe membuat geger jagad sepak bola saat dia dikabarkan telah meminta untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada jendela transfer Januari 2023 karena hubungannya dengan pihak klub sudah mulai merenggang, menurut berita yang kami kutip dariĀ Marca.

Laporan menyebutkan bahwa penyerang timnas Prancis itu merasa dikhianati PSG dan itu membuatnya sangat kesal dan marah untuk membuatnya sekarang ingin pergi dan bermain untuk Real Madrid yang lama diimpikannya.

Penyerang berusia 23 tahun itu menyadari bahwa dia telah membuat kesalahan untuk memperpanjang kontraknya di Parc des Princes pada musim panas lalu ketika kontraknya hampir berakhir, membatalkan rencana kepindahannya ke Santiago Bernabeu secara bebas transfer.

Sekarang menarik untuk dilihat apakah Real Madrid masih akan berminat pada pemenang Piala Dunia 2018 itu atau tidak saat beberapa waktu lalu presiden klub Florentino Perez mengatakan bahwa Kylian Mbappe yang sekarang bukanlah pemain yang sama dengan pemain yang ingin dikontraknya dulu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kylian Mbappe pertama kali memberi tahu Paris Saint-Germain tentang keinginannya untuk meninggalkan klub pada Januari 2023 mendatang hanya dua bulan setelah dia menandatangani kontrak barunya dengan dia merasa dikhianati atas kesepakatan kontrak barunya.

Tidak disebutkan apa yang diperselisihkan, tapi sejak kontrak barunya itu, ada banyak hal terkait rumor dengan sang penyerang, mulai dari penjualan Neymar yang tak terealisasi hingga baru-baru ini dia merasa PSG ingkar janji untuk merekrut striker No.9 berkaliber dunia, tapi sekarang malah memainkan dirinya sebagai penyerang sentral padahal dia lebih suka bermain sebagai penyerang sayap.

Masalahnya adalah bahwa Paris Saint-Germain kabarnya hanya akan bersedia membuka negoisasi penjualan Kylian Mbappe ke Liverpool dan menolak untuk menjual bintang mereka ke Real Madrid.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDejan Kulusevski Sudah Pulih, Antonio Conte Tak Mau Ambil Risiko Saat Spurs vs Frankfurt
SelanjutnyaGraham Potter Akui Chelsea Beruntung AC Milan Dipaksa Main Dengan 10 Pemain