Dejan Kulusevski Sudah Pulih, Antonio Conte Tak Mau Ambil Risiko Saat Spurs vs Frankfurt

Antonio Conte berbicara kepada media menjelang pertandingan Liga Champions Tottenham Hotspurs kontra Eintracht Frankfurt.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengatakan bahwa dia tidak akan mengambil risiko dengan Dejan Kulusevski yang baru kembali dari cedera jelang pertandingan mereka melawan Eintracht Frankfurt di matchday empat Grup D Liga Champions pada Kamis (13/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via Football London.

Kami beritakan sebelumnya di sini bahwa Spurs mendapatkan dorongan jelang pertandingan mereka melawan juara Liga Europa dengan tiga pemain yang cedera sudah mulai kembali berlatih, ketiganya adalah Dejan Kulusevski, Lucas Moura, dan Japhet Tanganga.

Saat ini baik Tottenham Hotspurs maupun Eintracht Frankfurt sama-sama meraih empat poin dari tiga pertandingan mereka dan ada banyak hal yang harus dipertaruhkan di pertandingan ini, dengan kemenangan bagi salah satu pihak akan membuka langkah besar menuju babak 16 besar.

Berbicara pada konferensi pers pra pertandingan, Antonio Conte ditanya tentang kondisi Dejan Kuluseveski. Manajer Italia mengakui bahwa pemain sayap Swedia itu hampir siap setelah kembali berlatih dengan skuad, tapi terlepas bahwa tim dokter memberitahunya bahwa mantan bintang Juventus itu punya risiko hanya 5 persen, sang manajer menegaskan bahwa dia tidak mau ambil risiko dengan terburu-buru memainkan pemainnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Eks bos Chelsea dan Inter Milan itu kemudian memberikan pujian kepada Harry Kane, yang menurutnya mewakili pribadi yang luar biasa karena merupakan pemain top dan sekaligus pribadi yang top. Striker Inggris itu diklaimnya sebagai pemain yang bertanggung jawab dan fokus pada sepak bolanya.

Selain itu Antonio Conte juga mengkonfirmasi bahwa penyerang sayap Brasil Lucas Moura sudah menjalani tiga atau empat sesi dan akan berada di bangku cadangan untuk menghadapi Eintracht Frankfurt, tapi Dejan Kulusevski masih akan disimpannya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaHasil AC Milan vs Chelsea 0-2, Ada Musuh Dalam Selimut Rossoneri!
SelanjutnyaMbappe Akhirnya Sesali Kontraknya di PSG, Kini Ingin Pergi dan Gabung Madrid Januari 2023