Hasil AC Milan vs Chelsea 0-2, Ada Musuh Dalam Selimut Rossoneri!

AC Milan takluk di kandang sendiri oleh Chelsea dengan skor 2-0, kekalahannya akibat kesalahan mantan pemain The Blues! Pengkhianat?

Hasil pertandingan antara AC Milan vs Chelsea berakhir dengan skor 2-0 dalam laga pekan keempat Liga Champions 2022/2023 fase grup yang digelar di stadion San Siro pada hari Rabu (12/10) dinihari tadi.

Dua gol dari Jorginho dan Pierre-Emerick Aubameyang, keduaya di babak pertama, cukup untuk mengantarkan Chelsea meraih kemenangan kedua di Grup E serta menempatkan mereka di puncak klasemen sementara.

Jalannya Pertadingan

Babak pertama berjalan sangat baik bagi Chelsea, mereka memimpin dua gol di 45 menit pertama.

AC Milan bisa dibilang sudah kalah saat laga baru berjalan 17 saat mantan pemain Chelsea yang kini membela AC Milan, Fikayo Tomori, melakukan pelanggaran terhadap Mason Mount di dalam kotak penalti!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bukan hanya penalti yang didapatkan Chelsea, namun juga keunggulan jumlah pemain karena wasit mengeluarkan kartu merah bagi Tomori yang dianggap menggagalkan peluang mencetak gol Mason Mount!

Ini bagaikan pengkhianatan Fikayo Tomori terhadap klub barunya, ia dianggap membantun mantan klubnya itu mendapatkan keuntungan besar dari pelanggaran konyolnya! Olivier Giroud mendapatkan kartu kuning karena protes berlebihan.

Jorginho yang menjadi eksekutor penalti menuntaskan tugasnya dengan sempurna dan merubah kedudukan menjadi 1-0!

Chelsea berhasil menggandakan keunggulan di menit 34 melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang yang memanfaatkan assist dari Mason Mount!

Tak banyak yang terjadi di babak kedua, The Blues tak terlalu menekan AC Milan namun menguasai penguasaan bola sepenuhnya membuat skuad tuan rumah tak punya peluang untuk melakukan serangan, apalagi hanya dengan 10 orang saja.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-2, AC Milan harus takluk di kandang sendiri oleh Chelsea, semua karena Tomori!

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaHasil Shakhtar Donetsk vs Real Madrid 1-1, Diselamatkan Gol Telat Rudiger!
SelanjutnyaDejan Kulusevski Sudah Pulih, Antonio Conte Tak Mau Ambil Risiko Saat Spurs vs Frankfurt