Ngeri! Timnas Malaysia Bertekad Hajar Vietnam di Piala AFF 2022

Faisal Halim menyebutkan menang lawan Vietnam akan membuat Malaysia bisa ke semifinal Piala AFF dnegan status juara grup Harimau Malaya pun pede bisa menang di markas The Golden Stars.

Gila Bola – Setelah meraih dua kemenangan, timnas Malaysia masih ingin melanjutkan tren positifnya. Faisal Halim dan kolega kini membidik kalahkan Vietnam di Piala AFF 2022.

Malaysia akan melawan Vietnam di laga ketiga Grup B Piala AFF 2022, Selasa (27/12) malam WIB. Duel ini bakal tersaji di My Dinh National Stadium.

Di atas kertas The Golden Stars lebih diunggulkan. Apalagi Vietnam bermain di pertandingan kandang. Namun Faisal Halim bertekad untuk mengamankan tiga poin lagi dan Harimau Malaya punya alasan mengapa kembali ingin menang.

Alasan Malaysia Ingin Kalahkan Vietnam

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Vietnam merupakan salah satu tim terkuat di Asia Tenggara. Tahun ini, The Golden Stars yang bakal terakhir ditangani oleh Park-Hang seo juga bertekad untuk memenangkan turnamen akbar sepak bola dua tahunan.

Namun langkah timnas sepak bola Vietnam sedikit kendala. Pasalnya, Malaysia yang melakoni laga tandang juga ingin kemenangan. Dikutip dari New Straits Times, Faisal Halim mengatakan tujuan Malaysia ke Vietnam adalah ingin meraih poin yang mereka inginkan. Jika nantinya imbang, dia tetap senang dan bakal mengupayakan untuk menang di pertandingan pamungkas Grup B Piala AFF.

Namun sang pemain berharap agar bisa menang. Sebab, dengan kemenangan akan membuat timnas Malaysia lolos ke babak berikutnya dengan status juara grup.

Safawi Rasid Nggak Takut

Veitnam dan Malaysia jika dilihat dari ranking FIFA sangat jauh banget. The Golden Stars mampu menempati urutan ke-96, sedangkan Hairmau Malaya di peringkat ke-145. Jadi jelas Vietnam diprediksi bisa memenangkan laga kedua Piala AFF.

Namun Safawi Rasid tegaskan Malaysia bisa bikin kejutan. Kapten timnas Malaysia ini menyebutkan jika timnya secara fisik dan mental sangat siap untuk hadapi timnas sepak bola Vietnam di laga lanjutan Piala AFF 2022.

Walaupun bakal sulit, tetapi Safawi Rasid bertekad untuk membantu Malaysia meraih kemenangan dia dia tegaskan timnya siap berikan segalanya untuk laga ini.

Faisal Halim Top Skor di Piala AFF

Dengan dua gol tambahan ke gawang Laos, Faisal Halim sekarang masuk dalam daftar top skor Piala AFF 2022. Namun winger Harimau Malaya mendapatkan persaingan ketat dari Kenshiro Daniels.

Striker Filipina juga tercatat mencetak 3 gol. Bahkan bisa bertambah andai mampu mencetak gol ke gawang timnas Thailand pada malam ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFabrizio Romano Ungkap Update Transfer Arsenal Untuk Gelandang Leicester City
SelanjutnyaLiverpool Bakal Disambut Philippe Coutinho, Aston Villa Yakin Menang