Nggak Laku di Eropa, Ronaldo Akhirnya Terima Tawaran Klub Arab Saudi, Dikontrak 8,2 Trilyun!

Cristiano Ronaldo tampaknya telah mengakhiri teka teki soal masa depannya dan sekaligus mengakhirir karirnya di sepak bola Eropa.

Gila BolaCristiano Ronaldo dikabarkan akhirnya telah mencapai kesepakatan akhir untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr pada bulan Januari mendatang, menurut berita yang diungkap oleh Marca.

Penyerang berusia 37 tahun itu saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya diputus oleh Manchester United akibat wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan yang menyerang klub dan manajer Erik ten Hag.

Kontrak Cristiano Ronaldo yang bernilai Rp 9 Milyar per pekan di Old Trafford membuat banyak klub top Eropa enggan untuk mengamankan jasanya dan sekarang dia akhirnya menerima bahwa dia sudah habis dengan bersiap menerima tawaran supergila dari Arab Saudi.

Bayaran 3,3 Trilyun Per Musim

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Cristiano Ronaldo sekarang akhirnya akan bersiap mendapatkan klub baru asat surat kabar Spanyol Marca sekarang mengklaim bahwa penyerang Portugal itu telah mencapai kesepakatan akhir dengan klub Arab Saudi dan akan bergabung dengan mereka pada 1 Januari mendatang.

Menurut laporan itu lebih lanjut, penyerang berusia 37 tahun akan mengantongi bayaran mencapai Rp 3,26 Trilyun per tahun dalam kontrak yang berdurasi dua setengah tahun, yang berarti dia akan dikontrak sekitar Rp 8,2 Trilyun secara keseluruhan.

Tentu saja kepindahan ke Al-Nassr ini sekaligus akan mengakhiri karir Eropa Cristiano Ronaldo dan merupakan pengalaman pertamanya bermain di luar Eropa setelah malang melintang bersama Sporting CP, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Penghasil Tertinggi

Menurut daftar Forbes untuk tahun 2022, Cristiano Ronaldo akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi jika dia akhirnya meresmikan kepindahannya ke Al-Nassr dengan bayaran mencapai Rp 3,26 Trilyun per musim.

Penyerang Portugal itu secara otomatis akan mengalahkan Lionel Messi, yang menghasilkan hampir Rp 2 Trilyun di Paris Saint-Germain tahun ini dan juga mengalahkan bayaran LeBron James yang digaji Rp 1,86 Trilyun di LA Lakers.

Sebenarnya agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, telah bekerja untuk mencari klub top Eropa bagi kliennya, tapi semua tidak bersedia menampung jasa penyeran berusia 37 tahun yang sudah hampir habis itu.

Bayern Munchen Tolak Berkali-Kali

Di antara klub top Eropa yang banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk Cristiano Ronaldo adalah Bayern Munchen, tapi raksasa Jerman melalui berbagai pimpinan mereka telah terus menegaskan ketidaktertarikan mereka pada mantan Manchester United itu.

CEO Bayern Oliver Kahn dengan tegas mengatakan belum lama ini bahwa transfer penyerang timnas Portugal itu tidak sesuai dengan filosofi klub, terutama mengingat usia dan tingginya bayarannya.

Bahkan Oliver Kahn menegaskan bahwa tidak ada diskusi sama sekali di kubu Bayern Munchen untuk transfer potensial bagi Cristiano Ronaldo karena transfernya tidak pernah sesuai dengan ide dan filosofi mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Mengapa Stefano Pioli Pede Rafael Leao Bertahan di Milan
SelanjutnyaDicuekin Manchester United, Aaron Wan-Bissaka Diminta Lakukan Ini