Pelatih Sporting Tanggapi Rumor Dia Didekati Chelsea Sebelum Penunjukan Graham Potter

Ruben Amorim menegaskan bahwa dia berkonsentrasi penuh pada timnya saat ini Sporting CP saat dia sempat dirumorkan dengan kepindahan ke Chelsea.

Manajer Sporting CP Ruben Amorim menanggapi klaim bahwa Chelsea sempat mengajukan tawaran kepadanya untuk menggantikan Thomas Tuchel di Stamford Bridge sebelum raksasa London Barat itu kemudian menunjuk Graham Potter sebagai bos baru, diberitakan via O Jogo.

The Blues membuat keputusan yang mengejutkan saat pemilik anyar Todd Boehley memecat manajer Jerman mereka hanya setelah beberapa pertandingan di awal musim ini setelah klub tampak mendukung pelatih mereka untuk jangka panjang dengan transfer jor-joran selama musim panas hingga hampir Rp 5 Trilyun.

Kekalahan 1-0 dari Dinamo Zagreb di Liga Champions pada pertengahan pekan akhirnya tidak hanya menandai pertandingan ke-100 bagi Thomas Tuchel, tapi mengakhiri kebersamaannya selama 17 bulan di Stamford Bridge sejak dia bergabung dari PSG pada Januari 2022 lalu untuk menggantikan Frank Lampard.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang Chelsea telah menunjuk Graham Potter, yang sebelumnya merupakan pelatih Brighton, sebagai gantinya, tapi ada laporan bahwa klub London Barat sempat mendekati Ruben Amorim untuk menjadi bos baru mereka, dengan juru taktik itu juga pernah direkomendasikan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Pemilik dan pemegang jabatan direktur olahraga sementara klub Todd Boehly dikabarka telah menghubungi agen pelatih asal Portugal itu untuk menanyakan ketersediaannya dan sekarang taktisi berusai 37 tahun itu akhirnya angkat bicara tentang rumor tersebut.

Dia mengatakan keapda O Jogo, “Proyek yang saya ikuti adalah proyek yang saya inginkan. Saya memiliki kontrak satu setengah tahun lagi; Chelsea telah menghadirkan pelatih untuk lima tahun ke depan. Saya senang di sini dan saya tidak memikirkan proyek lain.”

BANDARTOGEL77