Penyebab Timnas Portugal Cuma Menang Tipis Lawan Slovakia

Gila BolaTimnas Portugal berhasil menang melawan Slovakia. Tapi tim besutan Roberto Martinez cuma bisa menang 1-0 di lanjutan Grup J kualifikasi Euro 2024.

Duel Slovakia vs Portugal berlangsung di Stadion Tehelne Pole, Sabtu (9/9) dini hari WIB. Bermain di laga tandang, Cristiano Ronaldo dan kolega diunggulkan bisa menang besar.

Namun timnas Portugal cuma bisa menang tipis. Gol tunggal kemenangan tim besutan Roberto Martinez tercipta dari Bruno Fernandes di jelang akhir babak pertama.

Meski berhasil meraih kemenangan, tetapi Roberto Martinez tak sepenuhnya puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnas Portugal. Ia pun mengungkapkan mengapa Selecao das Quinas cuma menang 1-0 lawan Slovakia di kualifikasi Grup J Euro 2024.

Reaksi Roberto MartinezĀ 

Dikutip dari onefootball, Roberto Martinez mengatakan timnas sepak bola Slovakia telah mempersulit mereka. Namun eks pelatih timnas Belgia tegaskan Portugal pantas dalam laga ini. Menurutnya, menang itu penting dan bermain bagus juga penting.

Pelatih asal Spanyol menyebutkan dalam sepak bola modern dan internasional tidak ada pertandingan yang mudah. Ia juga menyebutkan dalam sebuh tim dibutuhkan kekompakan.Oleh karena itu, penting tidak mengganti 15 pemain dalam setiap pemanggilan ke timnas Portugal.

Roberto Martinez mengungkapkan banyak yang berharap timnas Portugal bisa menang 3-0 atas Slovakia di kualifikasi Euro 2024. Meski cuma menang tipis, tetapi ia pastikan akan ada evaluasi untuk menghadapi laga selanjutnya.

Punya Catatan BagusĀ 

Timnas Portugal memiliki catatan bagus di kualifikasi Grup J Euro 2024. Bagaimana tidak, dari lima pertandingan mereka belum terkalahkan dan memimpin klasemen dengan mngemas 15 poin.

Cristiano Ronaldo dan kolega juga telah mengemas 15 gol. Kemudian belum kebobolan dari lima pertandingan fase Grup J.

Kemenangan terbesar timnas sepak bola Portugal selama fase grup melawan Luksemburg. Tercatat meraih kemenangan denganskor 6-0.

Laga Timnas Portugal Selanjutnya

Setelah meraih kemenangan atas Slovakia, timnas Portugal akan menghadapi Luksemburg di laga keenam fase Grup J kualifikasi Euro 2024.

Duel kedua tim akan berlangsung di Estadio Algave, Selasa (12/9) dini hari WIB. Menarik dinantikan apakah tren positif bisa berlanjut atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!