Manchester United Dipuji Karena Pilih Kontrak Rasmus Hojlund Ketimbang Evan Ferguson

Gila Bola – Louis Saha memuji Manchester United karena keputusannya untuk mengontrak Rasmus Hojlund pada musim panas ini, daripada mengejar target transfer alternatif seperti Evan Ferguson.

The Red DevilsĀ memprioritaskan striker baru di musim panas lalu terutama dengan kepergian Cristiano Ronaldo pada Januari 2023 yang belum sepenuhnya tergantikan dan pemain pinjaman Wout Weghorst yang dikembalikan usai musim yang kurang mengesankan.

Dalam banyak kesempatan di masa lalu, Manchester United secara konsisten dikaitkan dengan minat pada Evan Ferguson, yang menarik perhatian usai penampilannya yang mengesankan bersama Brighton.

Bahkan baru-baru ini striker berusia 18 tahun itu mencatatkan sejarah sebagai salah satu pemain termuda yang mencetak hattrick di Premier League selama kemenangan timnya atas Newcastle United.

Namun pada akhirnya, manajer Erik ten Hag memilih untuk mengontrak bomber Denmark Rasmus Hojlund dari Atalanta pada musim panas dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,6 Trilyun.

Dalam pernyataannya kepada Paddy Power yang kami beritakan via Metro, Louis Saha mengatakan bahwa Hojlund adalah pilihan yang tepat bagi klub tersebut, meskipun Evan Ferguson juga memiliki potensi yang menarik.

Legenda Setan Merah itu menegaskan bahwa kedua pemain tersebut memiliki potensi yang luar biasa, tetapi pada akhirnya, keputusan transfer tersebut tidak boleh menimbulkan penyesalan.

Dia mencatat bahwa Evan Ferguson mencetak hattrick baru-baru ini, sementara Rasmus Hojlund tampil dalam debutnya, tetapi membuat perbandingan antara keduanya tidaklah masuk akal karena mereka memiliki jalur karier yang berbeda.

Louis Saha menyoroti bahwa striker internasional Denmark bermain sangat baik dalam pertandingan debutnya selama pertandingan melawan Arsenal di akhir pekan, menunjukkan kekuatan dan tenaganya.

Dia melihat Rasmus Hojlund sebagai tambahan yang baik untuk Manchester United, terutama karena klub tersebut tidak memiliki targetman yang jelas selainnya. Hojlund memiliki fleksibilitas untuk bermain di berbagai posisi dan kemungkinan dapat memberikan variasi dalam permainan tim.

Louis Saha juga menyatakan bahwa sangat menarik untuk melihat bagaimana bomber berusia 20 tahun itu akan beradaptasi secara fisik setelah beberapa pertandingan, tetapi dia yakin bahwa Hojlund adalah pilihan yang tepat untuk Manchester United.

Dengan kecepatan dan kekuatannya, striker internasional Denmark diyakini dapat menjadi aset berharga bagi klub tersebut dalam menghadapi berbagai tantangan di musim yang akan datang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!