Prediksi Manchester City vs Aston Villa, The Citizens Harap Balas Kekalahan di Villa Park

Gila BolaPrediksi Manchester City vs Aston Villa. Duel sengit dua tim empat besar klasemen akan tersaji saat juara bertahan yang di peringkat ketiga Manchester City akan menjamu tim peringkat keempat Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris pada Kamis (4/4) dini hari WIB.

Manchester City akan merasa kecewa berat selama laga imbang tanpa gol mereka melawan Arsenal pada akhir pekan, karena sementara mereka unggul 73 persen penguasaan bola, tapi kesulitan menembus pertahanan The Gunners.

Hanya satu tembakan tepat sasaran yang berhasil mereka lakukan, dengan skor imbang itu memperburuk rekor mereka melawan sesama tim elit di Premier League musim ini, yang mengurangi peluang juara mereka musim ini.

Manchester City sekarang telah bermain imbang di dua laga terakhir mereka, sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Liverpool, membuat mereka tetap berada di peringkat ketiga, tiga poin dari puncak klasemen.

Aston Villa, sementara itu, mempertegas posisi mereka di empat besar klasemen setelah meraih kemenangan 2-0 atas Wolves selama pertandingan akhir pekan mereka di Villa Park.

Gol-gol dari Moussa Diaby dan Ezri Konsa memberi mereka kemenangan ke-18 di musim ini, mempertahankan jarak tiga poin dari Tottenham Hotspur dalam persaingan untuk Liga Champions musim depan.

Head to Head Manchester City vs Aston Villa

  • 6 Desember 2023, Aston Villa 1-0 Manchester City (Premier League)
  • 12 Februari 2023, Manchester City 3-1 Aston Villa (Premier League)
  • 3 September 2022, Aston Villa 1-1 Manchester City (Premier League)
  • 22 Mei 2022, Manchester City 3-2 Aston Villa (Premier League)
  • 1 Desember 2021, Aston Villa 1-2 Manchester City (Premier League)

Prediksi Manchester City vs Aston Villa

Manchester City bisa masuk ke pertandingan ini tanpa empat pemain yang diragukan untuk bermain karena cedera yaitu Kyle Walker, John Stones, Ederson dan Nathan Ake.

Aston Villa, sementara itu, akan tetap tanpa John McGinn karena diskors, sementara Boubacar Kamara, Emi Buendia, dan Tyrone Mings masih absen karena cedera. Ollie Watkins bisa absen di sini karena mengalami cedera hamstring.

Manchester City punya rekor kandang yang bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah memenangkan delapam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Manchester City memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 23 pertandingan usai hasil imbang mereka melawan Arsenal dan akan berharap membalas kekalahan 1-0 mereka sebelumnya melawan Villa di Villa Park. Skor : Manchester City 2-1 Aston Villa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!