Prediksi Semua Laga Liga Europa, Liverpool, B04, Roma Diperkirakan Menang!

Gila Bola – Dalam waktu beberapa jam ke depan, laga-laga matchday kedua Liga Europa akan dimulai. Sejumlah prediksi meramalkan kemenangan mudah bagi tim-tim raksasa seperti Liverpool, Bayer Leverkusen dan AS Roma.

Darwin Nunez akan berharap ia kembali dipasang sebagai starter untuk laga kedua grup menyambut kedatangan Royale Union Saint-Gilloise. Sang pemain Uruguay itu mencetak gol pertama Reds dalam kemenangan laga pertama di LASK Austria.

USG akan mengincar gol di Anfield, terutama setelah menyadari bahwa pasukan Jurgen Klopp itu selalu kebobolan dalam 10 dari 11 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Laga kontra USG juga akan melihat gelandang Alexis Mac Allister melakukan perang saudara lawan abangnya Kevin Mac Allister yang merupakan salah satu bek tim tamu.

Skuad Virgil Van Dijk dan rekan-rekannya diperkirakan akan menang dengan skor cukup besar atas tamunya asal Belgia ini, mengukuhkan posisinya di puncak Grup E.

Sementara itu Bayer Leverkusen akan memulai laga kedua di Molde setelah meraih tiga poin dan empat gol dari pertandingan pertama kontra Hacken asal Swedia. Sebuah kemenangan mudah juga diprediksi akan diraih anak-anak Xabi Alonso, memperkuat posisi mereka di puncak Grup H.

AS Roma menang tipis di Moldova pada matchday pertama, skor 1-2 atas Sheriff Tiraspol, dengan satu gol bunuh diri pemain tuan rumah serta satu gol Romelu Lukaku. Jose Mourinho berharap anak buahnya bisa mengulangi penampilan perdananya di musim baru Europa League itu saat menyambut kedatangan tim asal Swiss, Servette.

Hanya ada empat pemain Roma dengan jumlah gol terbanyak yang diprediksikan akan mencetak gol lawan Servette, yakni Lukaku, Paulo Dybala, Bryan Cristante dan Andrea Belotti. Selain itu, juga beberapa pemain dengan koleksi satu gol sejauh ini: Gianluca Mancini, Leonardo Spinazzola, Lorenzo Pellegrini, Renato Sanches dan Houssem Aouar.

Di tempat lain, Freiburg diprediksi akan mampu menahan imbang West Ham United. Sementara itu tim Premier League lainnya Brighton yang tengah mengalami kekecewaan di liga domestik, hanya bisa pulang dengan satu poin dari Marseille.

Sedangkan Olympiakos diramalkan akan menang pada tandangnya di Backa Topola. Demikian juga Real Betis saat menjamu tamunya Sparta Prague. Namun Ajax akan ditahan imbang di AEK Athens.

Selain mereka, Rangers akan menang tipis di Aris Limassol, dan Sporting Lisbon menang atas tamunya asal Serie A, Atalanta. Sedangkan tim asal Austria Sturm Graz main imbang di Rakow Czestochowa. Demikian juga hasil draw diperoleh Villarreal saat menjamu Rennes, serta Maccabi Haifa saat menerima kedatangan Panathinaikos di Israel.

Dua tim yang kalah pada laga pertama Grup E, Toulouse dan LASK akan saling bertemu dan kemenangan akan diperoleh tim Liga Perancis itu. Sedangkan Qarabag FK menang tipis di kandang Hacken, dan Slavia Prague menang dengan skor meyakinkan atas Sheriff Tiraspol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!