PSG Kirim Tawaran Untuk Bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia

Agen dari pemain sayap Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, memberikan konfirmasinya bhawa Paris Saint-Germain telah mengajukan tawaran untuk transfer pemain asal Georgia tersebut pada musim panas ini.

PSG sedang bersiap untuk masa depan mereka tanpa Kylian Mbappe, yang akan hengkang dengan status bebas transfer musim panas ini. Meskipun tidak menerima uang sepeser pun, raksasa Prancis itu setidaknya akan menghemat sekitar 3,5 triliun rupiah dan berencana menginvestasikan kembali uang tersebut untuk belanja pemain.

Konfirmasi Agen Khvicha Kvaratskhelia

Di tengah laporan bahwa Khvicha Kvaratskhelia menarik minat dari klub Arab Saudi, agen pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan bahwa PSG yang paling gencar mengincar tanda tangannya.

“Ketertarikan dari Arab Saudi terhadap Kvaratskhelia tidak benar,” kata agen Mamuka Jugeli kepada La Gazzetta dello Sport. “Ada minat dan tawaran dari PSG, semuanya tergantung pada keputusan Napoli dan presidennya.”

Menurut Gianluca Di Marzio, tawaran PSG ke Napoli bernilai €100 juta (1,75 triliun rupiah).

Luis Enrique Cari Pengganti Mbappe

Berita tawaran transfer PSG untuk Kvaratskhelia muncul setelah pelatih kepala Luis Enrique mengakui dia menginginkan beberapa pemain untuk membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Mbappe.

“Bagaimana kami akan menggantikan Mbappe? Empat, lima, enam pemain baru… apa pun yang bisa kami lakukan,” katanya. “Pengganti Kylian adalah sebuah tim, yang dengan para penggemar yang kami miliki dan ambisi klub ini untuk memenangkan segalanya, kami akan mencoba di musim mendatang dan kami akan lihat apakah kami mampu mencapainya.”

“Ini adalah tantangan besar bagi semua pemain yang ingin datang ke sini. Kami ingin membuat sejarah. Klub ini cepat atau lambat akan memenangkan Liga Champions yang ditunggu-tunggu. Tahun-tahun mungkin berlalu, tetapi mereka pasti akan memenangkan Liga Champions di masa depan.”

Rekan setim Napoli, Victor Osimhen, juga diminati PSG, begitu pula penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Statistik Khvicha Kvaratskhelia 2023/2024

KompetisiMainGolAssist
Serie A34118
Liga Champions UEFA81
Supercoppa Italiana2
Piala Italia1

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!