Real Madrid Lega Usai Terima Kabar Soal Cedera Eduardo Camavinga di Timnas Perancis

Gilabola.com – Real Madrid akhirnya bisa berlega hati setelah cedera yang dialami Eduardo Camavinga dalam latihan bersama Timnas Perancis dinyatakan tak serius.

Setelah sempat dag-dig-dug selama satu jam menunggu kabar dari Perancis terkait kondisi Camavinga, Real Madrid mendapat update berita yang cukup positif mengenai gelandang muda tersebut.

Camavinga sempat diperkirakan akan menambah panjang daftar cedera pemain yang dimiliki Madrid, sesaat setelah pemain itu alami masalah di sela-sela tugasnya bersama Les Bleus.

Insidennya berawal saat Camavinga bersenggolan dengan Ousmane Dembele, lalu terjatuh. Pemain berusia 21 tahun itu tampak meringis kesakitan sembari memegangi lututnya. Setelah jalani beberapa pemeriksaan fisioterapis, Camavinga pun harus tinggalkan sesi latihan tersebut.

Camavinga memang masih sangat muda, tapi ia sudah menjadi pemain kunci bagi Real Madrid maupun Timnas Perancis.

Cedera Bintang Real Madrid Itu Tak Terlalu Mengkhawatirkan

Cedera serius yang mungkin dialaminya bisa menjadi kerugian besar bagi kedua belah pihak, dan ini sempat membuat Los Blancos ketar-ketir mengingat masalah cedera yang terus-menerus menimpa mereka belakangan ini.

Namun Fabrizio Romano – yang informasinya selalu bisa diandalkan, baru saja sampaikan kabar terbaru terkait kondisi terakhir pemuda itu.

Menurutnya – seperti yang dilansir Madrid Universal, tanda-tanda awal menunjukkan bahwa cedera Camavinga tak terlalu mengkhawatirkan.

Eduardo Camavinga akan Kembali Berlatih Seperti Biasa

Romano juga menandaskan, ada rasa optimisme bagi Timnas Prancis maupun Real Madrid bahwa cedera Camavinga tidak serius dan aktivitas regulernya bisa segera dilanjutkan.

Meski demikian, tetap akan ada pemeriksaan yang dilakukan terhadap pemain itu pada hari Jumat (17/11) waktu setempat, hanya untuk memastikan bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan. Namun, baik Madrid maupun pihak Les Bleus tampaknya bisa sedikit bernapas lega usai mendengar berita tersebut.

Pemain internasional Prancis itu berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain kunci skuad Galacticos, di mana ia bermain sebagai starter dalam 13 dari 17 pertandingan yang dilakoni Madrid di semua kompetisi musim ini. Kemampuan teknisnya yang mengesankan dan fleksibilitasnya di lapangan memang telah membuat Camavinga banyak mencuri perhatian.

Eduardo Camavinga Hanya Memar, Tapi Kita Tunggu Hasil Scan Terbarunya

Meski saat ini kondisinya diberitakan masih ‘baik-baik saja’, tentunya para pecinta Madrid harus siap menerima kabar terbaru usai pemindaian besok.

Sementara kabar lain yang disampaikan jurnalis Spanyol, Jose Luis Sanchez, menyatakan Camavinga hanya mengalami memar di bagian lutut dan akan kembali berlatih dengan normal esok hari.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!