Ronaldo Buas di Laga Portugal vs Irlandia, Langsung Cetak Dua Gol Pakai Kaki Kiri!

Gila Bola – Pertandingan uji coba antara Portugal vs Irlandia berakhir dengan skor 3-0 pada hari Rabu dinihari, Cristiano Ronaldo turun menjadi starter dang langsung cetak brace di babak kedua!

Portugal menang mudah atas Irlandia, Joao Felix membuka keunggulan tim tuan rumah di menit ke-18 babak pertama. Cristiao Ronaldo yang dimainkan sejak awal pertandingan berhasil mengunci kemenangan bagi timnya melalui dua gol di babak kedua di menit ke-50 dan menit ke-60.

Ronaldo Siap Untuk EURO 2024!

Kompetisi Euro 2024 semakin dekat dan Cristiano Ronaldo jelas terlihat siap untuk ajang tersebut. Kalau anda tidak percaya, lihat saja gol fantastisnya untuk Portugal saat melawan Irlandia dalam pertandingan persahabatan internasional terakhir mereka sebelum Piala Eropa ini.

Setelah Joao Felix membuka skor pertama dan ROnaldo beberapa kali nyaris mencetak gol di babak pertama, CR7 akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-50 dengan cara yang luar biasa.

Pemain berusia 39 tahun itu menerima bola di tepi kotak penalti, mengecoh bek lawan dengan triknya, dan kemudian melepaskan tembakan ke sudut kiri atas dengan kaki kirinya!

Tepat sekali. Ketika Ronaldo sedang hot-hotsnya seperti di laga ini, ia tidak ragu untuk menembak bahkan dengan kaki kirinya. Dan begitulah cara dia mencetak gol luar biasa ini hanya beberapa hari sebelum memulai perjuangannya untuk trofi kontinental kedua.

Tak lama setelah itu, sang superstar Al Nassr tersebut sekali lagi menunjukkan kemampuannya untuk membobol gawang dengan gol lainnya menggunakan kaki kiri lagi. Pada menit ke-60, Cristiano menambah pundi-pundinya menjadi 3-0 untuk Portugal melawan Irlandia.

Statistik Gol Ronaldo Luar Biasa!

Dengan dwigol ini, Ronaldo terus meningkatkan statistiknya yang luar biasa. Mantan penyerang Real Madrid itu kini mengoleksi 130 gol internasional bersama tim nasional Portugal.

Namun, striker veteran ini juga semakin dekat dengan pencapaian lainnya, yaitu 895 gol dalam karier. Meskipun usianya tidak muda lagi, Cristiano terlihat cukup bertekad untuk melawan kodrat untuk mencetak 1.000 gol!

Ronaldo dan Portugal sekarang siap untuk memulai perjalanan mereka di Euro 2024, dengan laga debut mereka melawan Republik Ceko yang dijadwalkan pada Rabu, 19 Juni pukul 02.00 WIB. Keudian timnas Portugal akan menghadapi Turki dan Georgia, yang juga berada di Grup F.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!