Ronaldo Cetak Gol Pertamanya di Ajang Liga Europa!

Manchester United berhasil menghindari tragedi Real Madrid setelah unggul dua gol atas Sheriff Tiraspol dalam laga lanjutan Liga Europa mereka, Jumat dinihari (16/9), dengan Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya di ajang kompetisi ini.

Finish pada urutan enam di Liga Inggris musim lalu menyebabkan Setan Merah tidak berlaga di Liga Champions, melainkan di kasta kedua kompetisi Eropa ini.

Namun itu tidak mengurangi kegembiraan dan antusiasme CR7 saat mencetak gol, meski hanya dari titik putih, usai sebuah pelanggaran dari pemain tuan rumah pada menit 38. Skor berubah menjadi 2-0!

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Manchester United sudah unggul lebih dulu beberapa saat sebelumnya pada menit 17 melalui serangan Jadon Sancho dari dalam kotak setelah mendapatkan umpan jarak pendek dari Christian Eriksen.

Dua gol ini berhasil menjauhkan Red Devils dari kesalahan yang pernah dibuat Los Blancos musim silam, kalah dari Sheriff Tiraspol di kandangnya sendiri di Santiago Bernabeu pada laga pekan kedua penyisihan grup Liga Champions.

Masih ada 45 menit babak kedua laga yang dimainkan di ibukota Moldova, Stadionul Zimbru, untuk pekan kedua Grup E Liga Europa. Pasukan Erik ten Hag akan sangat lega dengan dua gol dari Ronaldo dan Sancho setelah mereka kalah 0-1 oleh tamunya Real Sociedad dalam laga perdana kompetisi, pekan lalu di Old Trafford.

Man United kini berada di posisi kedua Grup E dengan nilai 3, tertinggal tiga poin dari klub Spanyol itu yang pada saat sama Jumat dinihari tengah unggul 1-0 atas tamunya Omonia.

BANDARTOGEL77