Stefano Pioli Berharap Kesuksesan AC Milan Raih Trofi Berlanjut

Gila BolaStefano Pioli menilai Piala Super Italia penting. Dia berharap agar AC Milan bisa menjuarai gelar tersebut.

AC Milan adalah salah satu raksasa di Liga Italia. Namun mereka juga sudah lama tak juara. Tapi musim lalu trofi Serie A yang dinanti-nantikan oleh para suporter berhasil diraih.

Kini  di musim 2022/23 mereka sudah tersingkir di Coppa Italia dan peluang mempertahankan Scudetto juga terbilang tak mudah.

Memang mereka masih bisa menangkan Liga Champions, tetapi juga cukup sulit. Oleh karena itu, Stefano Pioli mendorong agar anak asuhnya bisa juarai Piala Super Italia.

Inginkan Trofi Piala Super Italia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Piala Super Italia memang bukan gelar seperti Serie A, tetapi Stefano Pioli meminta agar para pemain AC Milan harus berjuang untuk memenangkannya.

Dikutip dari Sportsmax, Stefano Pioli mengatakan pertandingan ini penting. Dia menjelaskan timnya punya peluang untuk memenangkan gelar lagi. Menurutnya, jika menang merupakan sebuah kesinambungan dari apa yang mereka raih musim lalu.

AC Milan di Piala Super Italia akan bertemu Inter Milan di King Fahd Internasional Stadium, Kamis (19/1) dini hari WIB.

AC Milan 

Rossoneri bisa dibilang dalam beberapa musim terakhir kesulitan untuk meraih gelar juara. Jadi ketika mereka menangkan gelar Liga Italia musim lalu benar-benar melegakan seluruh suporter Milan.

Sementara itu, mereka terakhir menangkan Piala Super Italia pada tahun pada 2016. Artinya, mereka sudah tak menangkan trofi selama enam tahun. Tak ayal masuk akal jika Stefano Pioli menyuruh para pemainnya untuk menjuarainya sekarang.

Menarik dinantikan apakah AC Milan bisa kalahkan Inter Milan atau tidak ketika kedua tim bermain di Riyadh, Arab Saudi.

Stefano Pioli 

Stefano Pioli dalam karier kepelatihannya sudah banyak menangani tim sepak bola di Italia. Namun baru sekali meraih gelar bersama AC Milan musim lalu.

Sehingga apabila AC Milan mampu mengalahkan Inter Milan di Piala Super Italia akan jadi gelar keduanya secara indvidu. Sedangkan kedua bersama Rossoneri sejak dipercayakan memoles tim pada 2019.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKasihan Banget, Napoli Dibikin Malu di Coppa Italia!
SelanjutnyaTottenham Hotspur Lakukan Perubahan Besar-besaran Saat Tandang ke Etihad