Stefano Pioli Desak Pemain AC Milan Jangan Sibuk Pikirin Napoli!

Stefano Pioli sadar Napoli berikan ancaman serius untuk AC Milan dalam mempertahankan trofi Serie A 2022/23. Namun dia ingin pemainnya sepenuhnya fokus ke pertandingan Rossoneri. 

Gila Bola Napoli berhasil bikin AC Milan cemas. Stefano Pioli meminta anak asuhnya agar tetap berkonsentrasi kepada tim sendiri.

Target AC Milan musim ini adalah mempertahankan trofi Liga Italia, yang mereka berhasil menangkan musim lalu. Tapi sekarang situasinya sekarang jadi rumit. Pasalnya, Napoli belum terkalahkan dan masih puncaki klasemen Serie A.

Sementara Rossoneri sekarang berada di peringkat kedua klasemen dan terpaut 8 poin dengan Partenopei. Menjelang pertandingan, Stefano Pioli mendorong agar timnya tidak memikirkan klub lain.

Permintaan Stefano Pioli 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kompetisi Liga Italia 202/23 sejauh ini ada kejutan dari Napoli. Partenopei yang ditinggal sejumlah pemain bintangnya justru bermain ciamik sehingga ada potensi jadi juara usai 15 laga belum kalah. AC Milan adalah klub yang sangat ketakutan dengan kejutan yang diberitakan tim besutan Luciano Spalletti.

Namun Stefano Pioli minta semua pemainnya untuk fokus pada pertandingan AC Milan klub lain. Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan untuk jadi juara di Liga Italia dibutuhkan lebih dari 85 poin.

Pioli juga tegaskan laga Inter Milan vs Napoli memang penting, tetapi dia pastikan bukan penentuan gelar juara di musim ini. Menurutnya, akan salah jika fokus pikirkan ke tim lain. Sehingga pelatih sepak bola berusia 57 tahun meminta agar pemainnya konsentrasi ke pertandingan Rossoneri.

AC Milan Wajib Akhiri Musim dengan Trofi 

AC Milan rupanya tidak hanya fokus ke Liga Italia saja, tetapi juga turnamen lainnya. Perlu diketahui, tim polesan Stefano Pioli masih bisa memenangkan gelar Supercoppa Italiana. Di sisi lain, mereka juga masih aktif di Liga Champions dan Coppa Italia.

Dengan catatan tersebut, Pioli juga memastikan salah satunya perlu dimenangkan pada musim 2022/23. Meski incar trofi lain, pelatih sepak bola yang pernah menangani Fiorentina lebih senang jika mempertahankan gelar Serie A.

Menurutnya Stefano Pioli, jika AC Milan mau dianggap sebagai tim pemenang mereka perlu memenangkan sebuah gelar juara lagi di musim ini.

Laga Selanjutnya di Liga Italia 

Usai jeda Piala Dunia 2022, kompetisi Liga Italia mulai bergulir lagi di tengah pekan awal Januari 2023. AC Milan akan melawan Salernitana dengan bertandang ke Stadio Arechi, Rabu (4/1/2023) malam WIB.

Jika AC Milan menang dan Inter berhasil berikan kekalahan pertama untuk Napoli adalah berita bagus untuk Rossoneri. Pasalnya, dapat memperkecil jarak poin dengan Partenopei.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPadahal Tak Laku di Eropa, Cristiano Ronaldo Mengaku Diburu Banyak Klub Sebelum Gabung Al-Nassr
SelanjutnyaReal Madrid Cuma Menang Tipis Kontra Cacereno, Carlo Ancelotti: Faktor Lapangan Bos!