Real Madrid Cuma Menang Tipis Kontra Cacereno, Carlo Ancelotti: Faktor Lapangan Bos!

Carlo Ancelotti sebut Real Madrid tak bisa tampil oke di Copa del Rey karena lapangan Cacereno yang tak bagus. Pelatih asal Italia langsung memberikan kritikan. 

Gila Bola – Meski Real Madrid menang atas Cacereno. Namun Carlo Ancelotti kurang senang dengan kondisi lapangan tim tuan rumah dan langsung memberikan kritikan keras.

Raksasa Liga Spanyol mengawali tahun baru 2023 melawan Cacereno di babak 32 besar Copa del Rey, Rabu (4/1/2023) dini hari WIB. Bermain di Estadio Principe Felipe, Los Blancos secara mengejutkan cuma menang tipis.

Real Madrid tercatat cuma menang 0-1. Satu-satunya gol dicetak melalui aksi individu dari Rodrygo Goes. Jika pesepak bola asal Brasil tak berani menerobos pertahanan lawan, ada kemungkinan besar El Real tak menang. Usia pertandingan, Carlo Ancelotti menilai timnya gagal pesta gol karena faktor lapangan.

Kritik Lapangan Cacereno 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Turnamen sepak bola Copa del Rey memang akan mempertemukan dari klub Liga Spanyol sampai kasta terbawah. Real Madrid jelas lebih sering bermain di Stadion yang berkualitas baik di La Liga maupun Liga Champions.

Tapi ketika melawan Cacereno kondisinya berbeda. Permukaan lapangan tuan rumah sama sekali tak bagus. Alhasil membuat para pemain Real Madrid juga kesulitan untuk mencetak gol di Copa del Rey. Usai pertandingan, Ancelotti memberikan kritikan ke Cacereno.

Dikutip dari Sportsmax, Carlo Ancelotti mengatakan bermain di lapangan yang tak bagus sebuah tim akan sulit bermain sepak bola. Bahkan dia menyindir bukan main bola dan menilai lapangan yang dipakai cocoknya untuk olahraga lain.

Puji Penampilan Real Madrid 

Meski melayangkan kritikan keras soal lapangan yang digunakan, tetapi Carlo Ancelotti tetap memuji penampilan anak asuhnya di Copa del Rey. Pertama-tama sang pelatih memuji penampilan Rodrygo di mana sudah membuat permainan fantastis.

Pelatih sepak bola asal Italia semakin senang karena para pemain Real Madrid memathui instruksinya sehingg memguatnya puas. Selain itu, juga menyebutkan pemain bertahan juga sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

Real Madrid tetap unggul penguasaan bola 57 banding 43 persen atas Cacereno. Selain itu, raksasa Liga Spanyol mampu lepaskan 4 tendangan on target.

Laga Real Madrid Selanjutnya

Setelah melakoni pertandingan Copa del Rey, tim besutan Carlo Ancelotti akan menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga 2022/23. Los Blancos akan melawan Villarreal, Sabtu (7/1/2023) malam WIB.

Dalam pertandingan ini, klub sepak bola asal Madrid akan tandang ke markas Villarreal. Jika menang mereka akan menggeser posisi Barcelona dari puncak klasemen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaStefano Pioli Desak Pemain AC Milan Jangan Sibuk Pikirin Napoli!
SelanjutnyaHead-to-Head Timnas Indonesia vs Vietnam: Waspadai Aksi Balas Dendam Enam Pemain Golden Star