Sukses Bekuk Myanmar di Piala AFF 2022, Pencetak Gol Malaysia Buka Suara

Faisal Halim menyatakan kemenangan yang diraih oleh Malaysia atas Myanmar berkat kerja keras timnya. Dia pun senang dengan tiga poin yang diraih oleh Harimau Malaya. 

Gila Bola – Timnas Malaysia berhasil meraih kemenangan di laga pertama Grup B Piala AFF 2022. Faisal Halim memberikan respons usai mengantarkan Harimau Malaya menang atas Myanmar.

Malaysia menghadapi Myanmar di Thuwunna Stadium, Yangon, pada Rabu (21/12). Harimau Malaya berhasil menang dengan skor 1-0. Faisal Halim mencetak gol di menit ke-52 usai menerima umpan dari Safawi Rasid.

Timnas sepak bola Myanmar sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol di menit akhir. Tekanan yang diberikan membuat Sharul Nazeem melakukan pelanggaran dan wasit menunjuk titik putih. Sayang, tendangan Win Naing Tun berhasil dihalau Syihan Hazmi.

Faisal Halim Komentari Kemenangan Malaysia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai membantu Malaysia meraih kemenangan atas Myanmar, Fasil Halim memberikan komentar. Dikutip dari New Straits Times, sang pemain mengatakan senang dengan kemenangan yang dirai oleh timnya.

Menurutnya, laga kontra timnas sepak bola Myanmar di pertandingan pertama Piala AFF 2022 tidak mudah. Faisal Halim meyatakan jika target timnas Malaysia adalah meraih kemenangan dan dia semakin girang karena tercapai.

Sekedar informasi, dengan gol yang dicetak ke gawang Myanmar di laga pertama Piala AFF 2022 membuatnya kini mengoleksi 6 gol bersama timnas Malaysia.

Ucapkan Terima kasih ke Fans

Dengan adanya format laga kandang dan tandang di turnamen akbar sepak bola Asia Tenggara. Fans timnas Malaysia juga memberikan dukungan langsung dengan datang ke Stadion Thuwunna.

Faisal Halim pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para suporter Malaysia yang sudah memberikan dukungan penuh untuk Harimau Malaya berlaga di Piala AFF.

Sementara kemenangan atas Myanmar membuat posisi Malaysia di peringkat kedua klasemen Grup B Piala AFF 2022. Vietnam berhak menempati urutan pertama karena berhasil menang telak 6-0 atas Laos.

Ingin Tren Positif di Piala AFF 2022 Berlanjut

Kemenangan yang diraih melawan Myanmar membuat Malaysia bisa melaj ke babak berikutnya di Piala AFF. Faisal Halim ingin momentum positif ini bisa terus berlanjut sepanjang turnamen.

Menurut pemain yang kini bermain di Selangor FC, setiap pertandingan Piala AFF di Grup B sangat penting. Faisal Halim yang berpoisisikan winger ini juga tak berlebihan soal golnya. Dia tegaskan kemenangan timnas Malaysia berkat kerja keras timnya.

Usai menang lawan Myanmar, Harimau Malaya akan menghadapi Laos, Sabtu (24/12) malam WIB. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Mengapa Newcastle United Ngebet Banget Ingin Rekrut Memphis Depay
SelanjutnyaBarcelona Kedatangan Andres Iniesta, Segera Jadi Asisten Xavi?