Timnas Jerman Tersingkir di Piala Dunia, Bagaimana Nasib Hansi Flick?

Presiden DFB, Bernd Neuendorf  telah membuat keputusan soal masa depan Hansi Flick di timnas Jerman. 

Gila Bola – Harapan timnas Jerman menjadi juara Piala Dunia 2022 berakhir. Die Mannschaft telah tersingkir. Kini masa depan Hansi Flick dipertanyakan publik.

Jerman masih diunggulkan di Piala Dunia 2022. Sayangnya, mereka harus menyelesaikan turnamen lebih cepat karena tersingkir di babak penyisihan grup untuk dua edisi beruntun setelah finis di peringkat ketiga Grup E dengan poin 4 dari tiga laga.

Skuad asuhan Hansi Flick tersebut kalah selisih gol dari timnas sepak bola Spanyol yang juga punya empat angka. Gagalnya Jerman di Piala Dunia Qatar menimbulkan keraguan yang besar dengan masa depan sang pelatih.

DFB Masih Percaya 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dengan kegagalan Hansi Flick membuat posisinya sebagai pelatih timnas Jerman dari berita yang beredar terancam. Dia bisa jadi terdepak dari kursi kepelatihannya. Namun federasi sepak bola Jerman memastikan mereka masih mempercayakan mantan juru taktik Bayern Munchen sebagai pelatih.

Dikutip dari Sportsmax, Presiden DFB Bernd Neuendorf mengatakan jika dia yakin Euro 2024 di negaranya akan menjadi peluang besar utnuk timnas Jerman berbicara banyak. Dia juga pastikan ingin turnamen di negaranya bisa sukses.

Soal Hansi Flick, Bernd Neuendorf juga memastikan jika DFB masih percaya dengan sang pelatih. Dia optimis Flick bisa mengatasi tantangan ini bersama timnya. Jadi dia bisa pastikan pria berusia 57 tahun masih akan jadi pelatih kepala.

Hansi Flick Targetkan Juara Euro 204

Hansi Flick bisa dikatakan belum lama menangani timnas Jerman. Dia ditunjuk untuk menggantikan Joachim Low. Tapi kegagalan di Piala Dunia 2022 membuatnya di ujung tanduk, tetapi dia sekarang lega dengan pernyataan Bernd Neuendorf dan siap untuk turnamen Euro.

Flick mengatakan jika dia bersama stafnya optimis untuk Euro yang akan berlangsung di negara mereka. Dia sesumbar bisa melebihi di Qatar dan dia pastikan sekarang mereka akan belajar setelah tersingkir lebih cepat di Piala Dunia.

Selain itu, Hansi Flick juga berharap semua orang di Jerman dan fans dari negara lainnya dapat memberikan dukungan lagi untuk skuadnya di Euro 2024 mendatang.

Pengganti Oliver Bierhoff

Sementara Direktur Olahara Asosiasi Sepak Bola Jerman, Oliver Bierhoff telah mengundurkan diri dari perannya di timnas. Mantan pemain AC Milan memutuskan mundur setelah Manuel Neuer dan kolega tersingkir dari Piala Dunia yang berlangsung di Qatar.

Bernd Neuendorf sebagai Presiden DFB memastikan untuk pengganti Oliver Bierhoff tidak akan diumumkan terburu-buru. Dia menjelaskan akan mendiskusikannya terlebih dulu di internal DFB dan setelah itu baru akan diputuskan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAbaikan Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal Bisa Gagal Juara Piala Dunia 2022
SelanjutnyaAtletico Madrid Intai Satu Pemain Kroasia di Laga Kontra Brasil, Siapkan Tawaran 190 Milyar