Bagaimana Nasib Hansi Flick Jika Timnas Jerman Gagal ke 16 Besar?

Hansi Flick mulai mendapatkan sorotan usai timnas Jerman dalam 2 laga tak menang di Piala Dunia. Namun sang pelatih pede tak akan dipecat. 

Gila Bola – Belum melakoni laga ketiga Grup E Piala Dunia 2022, masa depan Hansi Flick sudah dipertanyakan di timnas Jerman.

Sebagaimana diketahui, timnas Jerman akan menghadapi laga hidup mati melawan Kosta Rika di Piala Dunia 2022 pada hari Jumat (2/12) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Al Bayt Stadium.

Die Mannschaft sendiri posisinya sedang terjepit. Kekalahan dari Jepang dan cuma bermain imbang kontra Spanyol memaksa mereka harus menang kontra Kosta Rika. Namun mulai muncul pertanyaan bagaimana nasib Hansi Flick jika Jerman gagal ke 16 besar.

Nasib Hansi Flick

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai Joachim Low tak lagi menangani timnas Jerman, pihak federasi sepak bola Jerman mempercayakan Flick untuk menggantikannya di kursi kepelatihan. Tantangan besarnya adalah di Piala Dunia 2022. Sebab, Die Mannschaft masih menjadi unggulan walau bukan favorit utama di Qatar.

Secara mengejutkan dari dua pertandingan fase Grup E belum ada kemenangan yang diraih oleh Jerman asuhan Hansi Flick dan membuat mereka bisa tak lolos ke 16 besar. Pasalnya, kini berada di dasar klasemen. Alhasil, sekarang masa depan sang pelatih dipertanyakan dan eks juru taktik Bayern Munchen angkat bicara.

Dikutip dari Sportsmax, Hansi Flick mengatakan sejatinya dia tak tahu apa yang akan terjadi. Akan tetapi, dia bilang kontraknya sampai 2024 dan dia sangat menantikan turnamen Euro. Artinya, dia yakin masih dipercayakan menangani timnas sepak bola Jerman.

Timnas Jerman Ingin Menang Lawan Kosta Rika

Timnas Jerman perlu meraih kemenangan agar bisa ke 16 besar Piala Dunia 2022. Tapi masalahnya mereka akan menemukan kendala lantaran tim yang dihadapi adalah Kosta Rika. Keylor Navas dan kolega juga ikut meramaikan persaingan usai menang lawan Jepang di laga kedua.

Menjelang pertandingan, Hansi Flick mengatakan lawan timnas sepak bola Kosta Rika mereka akan tancap gas dari menit awal. Dia pastikan menerapkan permainan menyerang demi bisa cetak gol dan berikan kemenangan untuk timnas Jerman.

Sekedar informasi, posisi Jerman sekarang ini berada di urutan keempat klasemen Grup E Piala Dunia. Die Mannschaft baru memetik satu poin usai bermain imbang di laga kedua kontra Spanyol. Jika kembali gagal lolos, Jerman akan mengulangi seperti empat tahun lalu di Rusia.

Belum Mau Nyerah 

Bisa dibilang Jerman kurang beruntung di Piala Dunia 2022. Hansi Flick juga heran mengapa bisa terjadi karena biasanya dia optimis. Dia tegaskan Die Mannschaft belum sepenuhnya keluar dari turnamen akbar empat tahunan sepak bola.

Flick ingin membawa timnas Jerman ke 16 besar Piala Dunia. Meski begitu, dia tegaskan juga tidak merasakan tekanan yang besar terutama ketika timnya menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari Jepang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHarry Kane Belum Cetak Gol di Piala Dunia, Begini Respons Mantan Pelatih
SelanjutnyaKetemu Inggris, Pemain Timnas Senegal Tebar Ancaman