Hansi Flick Update Perkembangan Cedera Leroy Sane

Usai timnas Jerman menelan kekalahan dari Jepang, Hansi Flick memberikan update terbaru cedera yang dialami oleh Leroy Sane. 

Gila Bola – Ada kabar datang dari timnas Jerman di tengah Piala Dunia 2022 sedang bergulir. Hansi Fick memberikan update terbaru cedera Leroy Sane.

Sebagaimana diketahui, Sane adalah pemain yang dibawa Flick untuk berlaga di Piala Dunia. Namun menjelang laga pembuka lawan Jepang pada hari Rabu lalu, Die Mannschaft mendapatkam berita buruk karena sang pemain mengalami cedera.

Pesepak bola berusia 26 tahun melewatkan sesi latihan pada hari Selasa lalu. DFB telah mengonfirmasi bahwa Leroy Sane mengalami cedera lutut. Sejak saat itu, sang pemain dipastikan tidak akan bermain melawan Jepang. Hasilnya, timnas Jerman harus kalah.

 Sudah Berlatih 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Cedera yang dialami oleh Sane memang menjadi pukulan untuk timnas Jerman. Pasalnya, dia seorang pemain sayap yang memang dikenal punya kemampuan dribel dan punya kecepatan di atas rata-rata. Flick pun langsung mencari penggantinya untuk memperkuat Die Mannschaft.

Sementara tanpa Leroy Sane memang benar-benar terasa. Timnas Jerman menelan kekalahan 2-1 kontra Jepang di laga pertama fase grup Piala Dunia 2022. Namun kini Hansi Flick memberikan perkembangan terbaru soal cedera pemain Bayern Munchen tersebut.

Dalam konferensi persnya seperti dikutip dari bulinews, Flick mengatakan jika Sane sudah berlatih. Akan tetapi dia pastikan latihanya secara terpisah dari grup. Menurutnya, adanya sang pemain kembali ke lapangan kabar yang positif untuk tim.

Belum Pasti Main Lawan Spanyol 

Hansi Flick bisa dibilang telah memberikan kabar yang baik soal perkembangan cedera sang pemain. Namun sang pelatih juga tak bilang apakah Leroy Sane akan main atau tidak di pertandingan kedua Piala Dunia 2022.

Dengan begitu, timnas Jerman kemungkinan besar masih akan tanpa Sane ketika menghadapi timnas sepak bola Spanyol. Padahal dalam pertandingan ini sebagai laga penentuan untuk Die Mannschaft bisa lolos atau tidak dari fase Grup E.

Sedangkan kekalahan dari Jepang membuat tim polesan Hansi Flick ada di posisi ketiga. Tak ayal, pemain lain mungkin akan menggantikan posisinya untuk melawan Spanyol di Al Bayt Stadium pada haru Senin (28/11) dini hari WIB.

Leroy Sane 

Mantan pemain Manchester City seorang pemain yang serba bisa. Dia bisa dimainkan di sayap kanan, kiri atau juga sebagai gelandang serang. Pesepak bola yang lahir di Essen ini telah bermain untuk timnas senior Jerman dari tahun 2015.

Sane menjalani debutnya di bawah asuhan Joachim Low. Artinya, dia baru dipanggil timnas setelah Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 lalu. Kini sang penyerang sudah mencatatkan 48 caps internasional bersama dan 11 gol.

Sedangkan Piala Dunia 2022 edisi Qatar merupakan debut untuknya bermain di turnamen akbar sepak bola. Tapi sejauh ini masih dibekap cedera dan belum ada jaminan bisa dimainkan kontra Spanyol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaLihat Lutut Kiper Wales Cium Muka Penyerang Iran, Kartu Merah Deh
SelanjutnyaTim Asia Acak-acak Tim Unggulan Piala Dunia 2022! Timnas Jepang, Arab Saudi, Korea Selatan, Iran Kejutan!