Update Transfer PSG 8/1/2023 : Bek Madrid dan Juventus Jadi Target, Leo Messi Minta Jordi Alba

Gila BolaPSG baru saja meraih kemenangan dengan skor 1-3 atas Chateauroux di pertandingan babak 64 besar Piala Prancis pada Sabtu, 7 Januari 2023 yang menjadi pertandingan kedua mereka di tahun ini.

Sebelumnya, Kylian Mbappe dan kawan-kawan secara mengejutkan menelan kekalahan perdana mereka di Ligue 1 dengan kekalahan 3-1 di markas tim peringkat kedua Lens untuk membuat keunggulan mereka di puncak klasemen terpangkas menjadi hanya empat poin.

Pertandingan mereka selanjutnya adalah melawan Angers pada Kamis, 12 Januari 2023 mendatang dan sementara itu, berikut kami sajikan perkembangan rumor transfer terbaru seputar Paris Saint-Germain yang dilansir dari berbagai sumber.

Inginkan Ferland Mendy

Paris Saint-Germain dikabarkan saat ini tengah memimpin perburuan untuk bisa mengontrak bek kiri Real Madrid Ferland Mendy untuk memperkuat skuad mereka di musim mendatang, menurut berita yang diungkap El Nacional.

Memang pihak raksasa ibukota Spanyol juga terbuka pada penjualan pemain internasional Prancis itu dengan mereka kabarnya telah mematok harga senilai Rp 832 Milyar untuk bersedia melepasnya di jendela transfer musim panas.

Ferland Mendy juga kabarnya diminati Manchester City saat pelatih Pep Guardiola banyak memainkan bek kanan Joao Cancelo sebagai bek kiri terutama setelah penjualan oleh Oleksandar Zinchenko ke Arsenal.

Danilo Masuk Radar Transfer

PSG bisa bersaing dengan Bayern Munchen untuk bisa mengontrak pemain internasional Brasil Danilo dari Juventus di jendela transfer musim panas mendatang, menurut berita yang diungkapĀ Calciomercatoweb.

Pemain berusia 31 tahun tersebut telah menjadi pemain penting bagi raksasa Serie A sejak kepindahannya dari Manchester City pada 2019 lalu dan dia baru saja mencetak gol tunggal kemenangan timnya atas Udinese di Serie A.

Kabarnya dua pemain internasional Brasil Marquinos dan Neymar bisa membantu PSG untuk memfasilitasi kepindahan rekan ke negaranya tersebut yang kontraknya akan tersisa setahun lagi di Juventus pada akhir musim ini.

Lionel Messi Minta Jordi Alba

Sementara dewan klub menginginkan Ferland Mendy dari Real Madrid, superstar klub Lionel Messi dikabarkan telah menyarankan PSG untuk bisa mengontrak mantan rekan setimnya Jordi Alba dari Barcelona.

Keduanya pernah menjalin kemitraan yang luar biasa selama waktu mereka di Camp Nou dan sekarang pemain berusia 33 tahun bisa mengikuti jejak mantan rekan timnya untuk pindah ke ibukota Prancis di musim panas mendatang.

Kontrak Jordi Alba masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2024 mendatang, tapi kabarnya Barcelona terbuka untuk bisa melepasnya di akhir musim dan Lionel Messi sekarang menyarankan PSG untuk bisa membawa bek kiri kawakan Spanyol itu ke Parc des Princes.