Van Nistelrooy Bantah Diskusikan Transfer Target Man Utd Ini Dengan Ferguson

Manajer PSV Eindhoven dan mantan striker Setan Merah Ruud van Nistelrooy menegaskan bahwa dia tidak membahas minat Manchester United pada Cody Gakpo dengan eks pelatihnya Alex Ferguson, seperti yang diberitakan via Metro.

Pelatih asal Belanda itu bertemu dengan mantan bos legendaris The Red Devils asal Skotlandia di Ibrox pada hari Selasa waktu setempat setelah timnya bermain imbang 2-2 kontra Glasgow Rangers di play-off Liga Champions.

Pertemuan itu terjadi di tengah rumor transfer yang mengaitkan minat Manchester United pada striker PSV Eindhoven Cody Gakpo saat manajer Erik ten Hag putus asa untuk segera memperkuat skuadnya usai awal musim yang sangat buruk di Premier League.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tak mengherankan jika The Red Devils, bersama Arsenal, tertarik pada bomber berusia 23 tahun itu lantaran performanya yang luar biasa untuk tim Belanda, termasuk sudah mencetak tiga gol dan empat assist dalam enam penampilannya di semua kompetisi bagi PSV di awal musim ini.

Sementara itu, leluang Manchester United untuk menandatangani kontrak dengan Cody Gakpo bergantung pada apakah PSV bisa lolos ke babak grup Liga Champions, dengan peluang mereka di ujung tanduk sebelum leg kedua usai laga imbang melawan Rangers tersebut.

Jika klub akhirnya gagal lolos ke Liga Champions, maka mereka mungkin akan terpaksa untuk mendengar tawaran senilai Rp 535 Milyar untuk striker mereka berusia 23 tahun dari raksasa Premier League.

Tapi terlepas dari rumor transfer itu, manajer Ruud van Nistelrooy membantah bahwa dia membicarakan transfer Cody Gakpo ke United dengan mantan bosnya Alex Ferguson, mengatakan, “Gakpo? Kami tidak membicarakannya. Kami berbicara tentang kami satu sama lain. Kami tidak benar-benar berbicara tentang United atau para pemain. Itu hanya diskusi pribadi, sungguh.”

BANDARTOGEL77