Jose Mourinho Desak AS Roma Segera Beri Kontrak Baru Gelandang 27 Tahun Ini

Manajer Jose Mourinho meminta agar AS Roma segera menyelesaikan kesepakatan kontrak baru untuk Bryan Cristante saat pelatih klub itu ingin fokus untuk membangun tim di ibukota dan ingin masa depan salah satu bintang andalannya diselesaikan.

Gelandang Italia berusia 27 tahun itu merupakan sosok kunci di bawah asuhan bos Portugal di Olimpico, memainkan 50 penampilan di semua kompetisi untuk klub dan menyumbang tiga gol serta dua assist dalam perjalanan Giallorossi untuk memenangkan Liga Konferensi Eropa di musim lalu.

Bryan Cristante kemudian semakin mempertegas nilainya bagi skuad AS Roma saat gol tunggalnya melawan Salernitana memberi kemenangan penting bagi skuad asuhan Jose Mourinho di pertandingan pertama Serie A mereka di musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Media Italia Calciomercato memberitakan bahwa kontrak gelandang berusia 27 tahun itu saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang di Olimpico dan Jose Mourinho telah mendorong manajemen klub untuk mulai menggarap kontrak baru.

Tentu saja bos Portugal itu bisa sangat mengkhawatirkan masa depan gelandang andalannya itu di tengah minat dari duo rival Serie A Juventus dan AC Milan, dengan agen sang pemain bahkan dikatakan sudah menjalin kontak dengan kedua klub tersebut.

Tanpa ada kesepakatan baru yang disepakati, maka kontrak Bryan Cristante akan tersisa setahun lagi di tahun depan dan ini akan memberi tekanan bagi AS Roma untuk menjual dengan harga yang terjangkau.

Bryan Cristante, yang memiliki 27 caps dan dua gol bersama timnas Italia, telah bersama raksasa ibukota Italia sejak kepindahannya dari Atalanta pad Juli 2018 lalu. Sejak itu dia telah tampil dalam 176 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 11 gol dan 10 assist.

BANDARTOGEL77