Wow, Dani Olmo Jadi Rebutan Bayern Munchen dan Real Madrid!

Gila Bola – Masa depan Dani Olmo bersama RB Leipzig masih belum jelas. Ia dikabarkan sekarang diminati oleh Bayern Munchen dan Real Madrid.

RB Leipzig memiliki keinginan yang sangat besar mempertahankan Olmo. Tim papan atas Liga Jerman bahkan juga sudah mengajukan perpanjangan kontrak.

Sayangnya, Dani Olmo belum memberikan jawaban. Pemain sepak bola asal Spanyol masih perlu waktu untuk membuat keputusan final tentang masa depannya.

Situasi ini rupanya dimanfaatkan oleh sejumlah klub besar juga untuk mengamankan jasa Dani Olmo jelang bursa transfer musim panas. Sekedar informasi, kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang.

RB Leipzig Bisa Terpaksa Jual

Namun, jika RB Leipzig gagal mencapai kesepakatan dengan sang pemain, klub Liga Jerman kemungkinan akan mengunagkannya di bursa transfer musim panas. Tujuannya adalah agar menghindari pergi secara gratis tahun depan.

Diberitakan oleh bulinews, Dani Olmo bisa bergabung ke salah satu klub terbesar di Eropa. Fabrizio Romano melaporkan bahwa pemain tersebut sedang dipantau oleh Bayern Munchen dan Real Madrid.

Sehingga antara Bayern Munchen dan Real Madrid, yang nantinya akan bersaing untuk mengamankan tanda tangan Dani Olmo di bursa transfer musim panas nanti.

Dani Olmo

Pemain sepak bola berusia 25 tahun merupakan seorang gelandang serang serba bisa. Selain di posisi gelandang, ia bisa dimainkan di sayap kanan maupun kiri.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sejauh musim 2022/23, Dani Olmo telah mengemas 5 gol plus 9 assist di semua kompetisi dalam 28 pertandingan.

Pemain yang diboyong dari Dinamo Zagreb pada Januari 2020 juga berpotensi munutup musim ini dengan gelar. Pasalnya RB Leipzig melaju ke final DFB Pokal dan sudah ditunggu oleh Eintracht Frankfurt.

Punya Permintaan untuk Bertahan

Meski diberitakan masuk dalam bidikan Bayern Munchen dan Real Madrid, tetapi RB Leipzig masih punya kans untuk mempertahankan Dani Olmo.

Syaratnya adalah RB Leipzig harus bisa finis di empat besar Liga Jerman. Artinya, Die Bullen perlu mendapatkan jatah kualifikasi Liga Champions. Kini mereka di posisi ketiga, tetapi bisa digusur karena cuma terpaut satu poin dengan Union Berlin dan Freiburg.