Wow, Gabriel Jesus Dinilai Bakal Bersinar di Arsenal dan Timnas Brasil

Eks Barcelona, Rivaldo prediksi karier Gabriel Jesus akan sukses bersama Arsenal maupun dengan timnas sepak bola Brasil.

Gabriel Jesus merupakan salah satu penyerang yang menjadi incaran utama beberapa klub di bursa transfer musim panas ini. Dia dibidik karena situasinya di Manchester City yang mulai diabaikan oleh Pep Guardiola.

Di sisi lain, kedatangan Erling Haaland juga membuatnya pilih hengkang dari juara Liga Inggrios musim lalu. Arsenal adalah tim yang paling santer diberitakan ngebet ingin memboyongnya, benar saja dia berhasil diangkut ke Emirates Stadium.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bergabung ke London Utara disambut baik oleh para pemain hingga fans Arsenal. Di sisi lain, juga mempersatukannya lagi dengan Mikel Arteta. Seperti diketahui, pria asal Spanyol sebelumnya pernah ada di Manchester City sebagai asisten pelatih Pep Guardiola.

Meski belum lama bermain untuk Arsenal, namun Gabriel Jesus cepat beradaptasi. Buktinya, kini sudah mengemas 2 gol plus 2 assist dalam 2 laga di awal Liga Inggris 2022/23. Bukan cuma itu saja di pramusim sangat moncer. Sedangkan jika mempertahankan performanya di lini depan, Tite akan memanggilnya untuk memperkuat timnas Brasil.

Rivaldo meyakini kompatriotnya bisa menjadi sukses di Liga Inggris bersama Arsenal dan timnas Brasil.

Dilansir tribalfootball, Rivaldo mengatakan jika Gabriel Jesus adalah pesepak bola yang hebat. Dia menilai dengan kesuksesannya di Manchester City juga bisa dilanjutkan di Arsenal.

Menurut Rivaldo, Gabriel kariernya terhambat karena banyaknya pemain bagus di Manchester City. Kemudian tak selalu mendapatkan dukungan untuk starter.

Rivaldo yang pernah bermain untuk AC Milan juga optimis Gabriel Jesus akan berhasil di timnas Brasil. Bahkan yakin bisa jadi pilihan tim samba pada Piala Dunia Qatar 2022.

Keran gol Gabriel Jesus bisa berlanjut saat Arsenal melawan Bournemouth di pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (20/8) malam WIB.

Di timnas Brasil, sang penyerang sudah mencatatkan 19 gol dalam 56 pertandingan internasional.

BANDARTOGEL77