Dries Mertens Pergi, Napoli Resmikan Anak Pelatih Atletico Madrid

Napoli dan Presiden klub Aurelio De Laurentiis telah mengonfirmasi mendatangkan striker Hellas Verona, Giovanni Simeone di musim panas ini.

Pesepak bola asal Argentina sebelumnya memang telah santer diberitakan akan merapat ke Diego Armando Maradona Stadium, namun kini sudah resmi bergabung. Hal ini diumumkan langsung oleh klub Liga Italia dan Auerelio De Laurentiis di Twitter.

Melansir dari Football Italia, Giovanni Simeone diboyong Napoli untuk menggantikan Dries Mertens yang pergi meninggalkan Partenopei. Seperti diketahui, penyerang asal Belgia sudah cukup lama bermain untuk klub papan atas Serie A. Tapi pada akhir kontraknya di bulan Juni 2022 sang pemain pergi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dalam berita itu disebutkan jika Napoli mendatangkan Giovanni Simeone dengan kesepakatan awal pinjaman. Akan tetapi, klub Liga Italia diwajibkan untuk membeli sang pemain asalkan tim asuhan Luciano Spalletti bisa finis di empat besar Serie A 2022/23.

Alasan Napoli memboyongnya karena Giovanni Simeone tampil mengesankan musim lalu. Total berhasil mengemas 17 gol plus mencatatkan 6 assist dalam 35 penampilan. Sehingga dia dinilai akan menjadi pengganti yang ideal untuk Dries Mertens.

Sebagaia informasi, Giovanni Simeone adalah pesepak bola yang lahir di Buenos Aires. Striker yang kini berusia 27 tahun merupakan anak dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Di timnas Argentina asuhan Lionel Scaloni, dia juga sudah mencatakan 5 caps internasional plus mencetak 1 gol. Akankah Giovanni Simeone bisa tampil meledak di Napoli? Menarik ditunggu.

Sementara itu, debutnya untuk Napoli kemungkinan besar saat melawan Monza hari Minggu (21/8) malam WIB.

BANDARTOGEL77