Ada Update Terbaru Cedera Paulo Dybala Nih

Gilabola.com – Kecemasan AS Roma dan timnas Argentina berakhir. Paulo Dybala sebelum Piala Dunia sudah bisa kembali bermain lagi.

Ada berita bagus datang dari Paulo Dybala. Penyerang milik AS Roma menunjukkan tanda-tanda bakal pulih lebih cepat dari cedera yang dialami.

Sebagaimana diketahui, Dybala mengalami cedera saat membantu AS Roma meraih kemenangan 1-2 kontra Lecce dalam lanjutan Liga Italia 2022/23. Tepatnya sang pemain mengalami cedera usai bikin gol dari titik putih.

Paulo Dybala pun harus ditarik keluar. Setelah pertandingan, Jose Mourinho sebagai pelatih Giallorossi menilai cederanya cukup serius dan bisa melewatkan Piala Dunia bersama timnas Argentina. Berita ini jelas sebuah pukulan telak untuk La Albiceleste.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun klub Liga Italia dan timnas sepak bola Argentina dibuat lega. Diberitakan oleh Corriere dello Sport, Dybala dapat pulih tepat waktu. Artinya, sebelum jeda Piala Dunia sang pemain bisa kembali bermain di Liga Italia.

Selain itu, dijelaskan staf medis AS Roma dilaporkan telah menentukan tanggal 13 November Paulo Dybala bisa kembali bermain. Artinya, Jose Mourinho bisa memainkannya saat AS Roma menjamu Torino di Stadio Olimpico.

Dengan demikian, masih ada peluang untuk pesepak bola berusia 28 tahun bermain di Piala Dunia Qatar bersama timnas Argentina. Namun Lionel Scaloni pasti tak akan memainkannya di semua laga sebagai starter atau tampil 90 menit.

Paulo Dybala sebelum cedera sudah mengemas 5 gol dan mencatatkan 2 assist dalam 8 pertandingan di Liga Italia 2022/23.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaDavid Moyes Konfirmasi Jarrod Bowen Absen vs Man Utd, Bahas Situasi Cristiano Ronaldo
SelanjutnyaJelang Laga Valencia vs Barcelona, Begini Reaksi Gennaro Gattuso