Awas, Paulo Dybala Sedang Panas di AS Roma!

Gila Bola – Penyerang AS Roma, Paulo Dybala pelan-pelan mulai menebar ancaman ke klub-klub Liga Italia. Dia memperingatkan setelah pulih dari cedera bisa lebih berbahaya di lini depan.

Dybala kini berhasil mencuri perhatian sepak bola di Italia. Lewat penampilannya yang mengesankan berhasil membantu AS Roma mendapatkan hasil positif di liga domestik dalam dua pertandingan beruntun.

Bagi Jose Mourinho moncernya Paulo Dybala merupakan berita yang sangat baik. Pasalnya, Mou kini punya banyak pilihan dan penampilan impresifnya jelas harus diwaspadai bek lawan di Liga Italia.

Cetak Gol Penentu Kemenangan

Paulo Dybala masih baru bermain untuk AS Roma, tetapi dia telah memberikan kontribusi yang besar. Memang sempat mengalami cedera hamstring dan minim bermain di Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. Namun kini dia telah kembali pulih total.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Terbukti, Dybala berhasil membantu AS Roma menang 1-0 di Coppa Italia hadapi Genoa. Teranyar, sang penerang berhasil mencetak brace saat Giallorossi berjumpa Fiorentina. Kemenangan memang belum mengubah posisi di klasemen secara signifikan, tetapi setidaknya panasnya penampilan pesepak bola 29 tahun harus diwaspadai tim-tim Serie A.

Kini Paulo Dybala telah menorehkan 7 gol plus 3 assist dalam 12 pertandingan di Liga Italia sejak datang di bursa transfer musim panas 2022.

Tidak Lupa dengan Tammy Abraham

Meski berhasil mencetak gol penentu kemenangan buat AS Roma, tetapi Dybala tidak lupa dengan temannya. Ya, dia bisa bikin gol di Liga Italia baru-baru ini tak lepas pengaruh dari Tammy Abraham.

Tammy Abraham sendiri sejatinya seorang striker, tetapi dia berhasil membeirkan dua assist untuk gol yang dicetak oleh Paulo Dybala saat melawan Fiorentina. Usai berhaisl membantu mencetak gol, eks pemain Juventus langsung memuji rekan satu timnya.

Dikutip dari romapress.net, Paulo Dybala memposting di Instagram sambil dipeluk oleh Tammy Abraham menyebutkan pertandingan Serie A yang mereka baru menangkan tak mudah. Tapi dia senang berhasil bikin brace dan kinerja timnya juga luar biasa. Namun, dia tidak lupa berterima kasih kepada Tammy karena sudah memberikan dua assist untuknya.

Paulo Dybala 

Walaupun masih baru di AS Roma, tetapi Dybala telah membuktikan dia pantas bermain untuk Giallorossi. Tercatat sang penyerang sudah mengoleksi 10 gol dan 3 assist dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

Jika terus mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho main sebagai starter, bukan tidak mungkin golnya selanjutnya akan datang dari Paulo Dybala.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88