Awas, Rasmus Kristensen Bakal Jadi Senjata Jose Mourinho di AS Roma!

Gila Bola – Rasmus Kristensen secara terbuka mengungkapkan datang ke AS Roma karena kebutuhan dari Jose Mourinho. Ia dinilai menjadi pemain yang bisa memainkan strateginya mulai musim 2023/24.

Setelah kompetisi musim lalu berakhir, klub papan atas Liga Italia langsung bergerak cepat menyiapkan tim untuk musim baru. Beberapa pemain yang diperlukan telah berhasil didatangkan.

AS Roma telah berhasil mendatangkan Evan Ndicka untuk memperkuat possi bek tengah, sedangkan Houssem Aouar mempertebal lini tengah. Sementara, untuk sektor bek kanan musim lalu dianggap kurang memuaskan yang ditempati oleh Zeki Celik dan Rick Karsdorp.

Alhasil, klub papan atas Liga Italia membutuhkan bek kanan baru dan di bursa transfer musim panas berburu pemain. Jose Mourinho pun inginkan Rasmus Kristensen dan sang pemain didatangkan dari Leeds United dengan status pinjaman. Hal ini tak lepas The Whites terdehradasi dari Liga Inggris.

Permintaan Jose Mourinho 

Setelah resmi bergabung seperti dikutip dari romapress.net ditanya soal Jose Mourinho, Rasmus Kristensen mengatakan Mourinho tahu apa yang inginkan darinya.

Lebih lanjut, Rasmus Kristensen menyebutkan Jose Mourinho berharap banyak dengan dirinya. Ia menjelaskan Mou ingin dia bisa berkontribusi besar sebagai bek sayap di Liga Italia dan kompetisi Eropa pada musim baru nanti.

Rasmus Kristensen pun mengaku senang mendapatkan kepercayaan penuh dari Jose Mourinho. Oleh karena itu, sang pemain siap membantu AS Roma dan rekan satu timnya.

Rasmus Kristensen Ngeluh 

Pemain sepak bola asal Denmark baru saja bergabung dengan AS Roma. Namun ada satu hal yang dirinya kurang sukai di mana cuaca di Italia panas saat ini.

Menurut Rasmus Kristensen, orang yang berasal dari Skandainavia dengan cuaca yang sekaran di Italia panas. Namun, ia senang karena di AS Roma mendapatkan sambutan yang hangat dan tak sabar untuk membalas kehanagatan yang didaatkan di Stadio Olimpico.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun memulai kariernya bersama FC Midtjylland. Ia sempat bermain di Ajax Amsterdam, RB Salzburg dan musim lalu bermain di Leeds. Namun Rasmus Kristensen kini berkarier di Liga Italia dan bakal menjadi andalan Jose Mourinho di AS Roma.

AS Roma Lagi Pramusim 

Sama seperti klub besar Liga Italia dan top Eropa lainnya, AS Roma juga sedang melakukan pramusim. Namun tim besutan Jose Mourinho lebih senang bermain dengan tim lokal dulu.

Teranyar, AS Roma melakukan laga persahabatan melawan Latina dan Giallorossi menang dengan skor 6-0. Sebelumnya, menang 4-0 atas Boreale. Sedangkan bertemu dengan tim besar menghadapi Benfica pada 27 Juli mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!