Bintang Muda Milik Brest Tetap Ngebet Gabung ke Milan Pada Januari

Gelandang serang berbakat asal Prancis milik klub Brest, Romain Faivre kembali mengungkapkan keinginannya untuk bisa bergabung dengan AC Milan pada jendela transfer bulan Januari nanti.

Nama seorang Romain Faivre sempat gencar diperbincangkan para penggemar sepak bola Italia terutama AC Milan jendela transfer musim panas lalu. Sang pemain memang menjadi target utama dari skuad Merah Hitam untuk mengisi posisi sayap kanan atau playmaker untuk musim ini.

Kesepakatan sudah sangat dekat tercapai tetapi akhirnya batal di saat-saat terakhir setelah klub pemilik dari sang pemain Stade Brest, batal melepasnya karena Faivre menolak bermain dengan timnya pada sebuah laga Ligue 1. Karena situasi tersebut sang gelandang harus rela bertahan dengan timnya namun, dia masih belum menyerah ataupun menutup pintu untuk bergabung dengan skuad Merah Hitam pada Januari nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keinginan tersebut dia ungkapkan dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, dimana dia menyebut dirinya sangat ingin berada di Milan setelah menyaksikan laga Derby della Madonina. Dia kemudian menambahkan bahwa ketika seseorang legenda seperti Paolo Maldini menghubungin maka dirimu harus melakukan apapun agar bisa bermain untuk I Rossoneri.

Faivre juga menambahkan bahwa dirinya sosok yang mengidolakan Ronaldinho yang kebetulan memang pernab juga memerkuat skuad Merah Hitam di masa lalu. Gelandang asal Prancis itu juga mengaku dirinya sudah merasa siap untuk bisa bermain di tim sebesar Milan karena sudah mempersiapkan diri baik dari segi fisik maupun mental.

Pemain berusia 23-tahun itu mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki pelatih atletik pribadi, ahli nutrisi hingga pelatih mental untuk membantunya agar siap jika nantinya jadi memperkuat tim seperti Milan. Dirinya yang sudah mulai sering melihat permainan dari I Rossoneri juga merasa cocok dengan gaya bermain menyerang yang selalu dimainkan tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

Sang gelandang terlihat sudah sangat tidak sabar agar bisa berkostum Merah Hitam meskipun hingga kini belum ada kabar resmi mengenai rencana transfernya. Milan memang dikabarkan terus melakukan kontak dengan agen sang pemain, tetapi mereka tetap harus bisa mencapai kesepakatan dengan Brest terlebih dahulu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO