Bukan ke Spanyol, Hector Bellerin Diminati Klub Serie A Ini

Hector Bellerin berpotensi melanjutkan karier sepak bola di Italia. Udinese dikabarkan klub yang serius ingin memboyong pemain Arsenal di musim panas ini.

Udinese membutuhkan servis Bellerin karena Brandon Soppy akan meninggalkan klub. Diberitakan sang pemain bakal melanjutkan kariernya menuju Atalanta.

Tanda-tanda Brandon Soppy bakal pergi semakin besar. Pasalnya, pada hari Kamis (18/8) waktu setempat akan menjalankan tes medis untuk bergabung ke Atalanta. Perginya sang pemain membuat Udinese mengejar tanda tangan Hector Bellerin.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan oleh Sky Sport yang dilansir Football Italia, klub berjuluk Friulani akan mengalihkan perhatiannya untuk memboyong bek kanan milik Arsenal. Dia dinilai akan menjadi pengganti yang tepat.

Klub Liga Italia berpeluang besar mengamankan tanda tangannya karena kontraknya tinggal semusim lagi bersama klub sepak bola yang berbasis di London Utara. Oleh karena itu, Bellerin bisa pegi dari Emirates Stadium dengan biaya yang terjangkau.

Bahkan jika Udinese serius membutuhkan servisnya, dia bisa pergi leboh cepat. Dalam berita itu disebutkan antara Arsenal dengan Hector Bellerin bisa mengakhiri kontrak dengan pertujuan bersama. Dengan demikian, bisa pergi dengan status bebas transfer di musim panas 2022.

Sang pemain juga masuk dalam radar Barcelona. Klub sepak bola asal Catalan berminat untuk memulangkannya untuk memperkuat lini belakang sisi kanan. Namun, bermain reguler tentu saja akan lebih banyak di klub Liga Italia.

Musim lalu, Bellerin dipinjamkan Arsenal ke Real Betis dan menjalani pinjaman yang cukup sukses. Dia membantu Beticos juara Copa del Rey.

Udinese di laga pembuka Liga Italia 2022/23 harus menela kekalahan dengan skor 4-2 atas AC Milan. Menarik dinantikan apakah Bellerin akan gabung ke Dacia Arena atau tidak.

BANDARTOGEL77