Cara Juventus Supaya Bisa Datangkan Pemain Baru Lagi

Gila Bola – Ada kabar datang dari Juventus. Raksasa Liga Italia dilaporkan akan menjual Filip Kostic di bursa transfer musim panas ini.

Klub sepak bola asal Turin merupakan salah satu tim besar di Italia. Namun Si Nyonya Tua masih kesulitan untuk mendatangkan pemain baru. Akibatnya, mereka perlu menjual beberapa pemainnya.

Sejumlah pemain akan meninggalkan Juventus di bursa transfer musim panas ini, sepertiĀ  Arthur Melo, Denis Zakaria, Nicolo Rovella dan Luca Pellegrini. Namun dengan bursa transfer musim panas menyisakan beberapa pekan lagi, maka perlu melepas nama lain.

Nama Filip Kostic dinilai bisa menghasilkan banyak uang di bursa transfer musim panas ini. Raksasa Liga Italia meyakini dari penjualannya Juventus bisa mendatangkan muka baru ke Allianz Stadium.

Sudah Tetapkan Harga Jual

Seperti yang diberitakan oleh jurnalis Sport1 Patrick Berger via Football Italia, Juventus sangat ingin melepas Filip Kostic di bursa transfer musim panas ini dan telah mematok harga sebesar 12 juta euro atau setara Rp 201 miliar.

Sekedar informasi, Filip Kostic sejatinya belum lama bermain untuk raksasa Liga Italia. Kostic didatangkan Juventus dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2022 dan dikontrak sampai Juni 2026 mendatang.

Pada musim 2022/23, Filip Kostic telah bermain dalam 54 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian mencetak 3 golplus catatkan 11 assist.

Sudah Ada PemimatĀ 

Juventus memang sedang mencari pembeli untuk Filip Kostic. Akan tetapi, dalam laporan Patrick Berger bahwa ada banyak klub yang ingin memboyong Kostic di bursa transfer musim panas.

Memang tak disebutkan klub tersebut, tetapi Filip Kostic menarik perhatian dari klub asal Inggris, Arab Saudi, Jerman dan Arab Saudi.

Banyak yang inginkan tanda tangan Kostic sangat wajar. Pasalnya, ia bisa bermain di sayapa kanan maupun kiri dan bisa ditempatkan sebagai gelandang. Pada tahun terakhirnya bersama Eintracht Frankfurt berhasil memenangkan trofi Liga Europa 2021/2022.

Rekrutan Baru Juventus

Pada bursa transfer musim panas 2023 sejauh ini, Juventus baru mendatangkan empat pemain anyar. Pemain tersebut di antaranya Manuel Locatelli, Timothy Weah, Arkadiuz Milik, dan Facundo Gonzalez.

Akankah Filip Kostic dapat laku terjual dalam waktu dekat ini? Jika tidak, akan membuat raksasa Liga Italia bakal minim memboyong pemain baru.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!