Cari Pengganti Renato Sanches, AS Roma Tunjukkan Minat Awal pada Gelandang Barca

Gila BolaAS Roma sedang memikirkan untuk mencari pengganti Renato Sanches yang kurang mereka sukai dan sekarang mereka telah menjadikan Oriol Romeu sebagai target transfer mereka.

Gelandang Barcelona Oriol Romeo diidentifikasi sebagai salah satu target transfer bagi AS Roma saat mereka berencana untuk menggantikan Renato Sanches, namun klub hanya bisa merekrut pemain dengan status pinjaman.

Pemain internasional Portugal dikontrak dari Paris Saint-Germain dengan status pinjaman di awal musim ini, dengan biaya transfer pinjamannya sekitar Rp 17 Milyar hingga akhir musim ini.

Hanya saja dia pada akhirnya kurang dimanfaatkan di skuad asuhan Jose Mourinho, terutama dengan kendala cedera di mana dia sudah mengalami lima masalah kebugaran berbeda di musim ini.

Sejauh ini, Renato Sanches baru bermain sembilan kali saja bagi AS Roma, itu pun hanya tiga di antaranya dia bermain sebagai starter, dengan dia terus diganggu oleh berbagai masalah kebugaran.

Hanya saja terlepas dari keinginan klub, gelandang internasional Portugal itu belum akan pergi karena opsi yang dimilikinya saat ini dianggapnya kurang menarik, dengan Besiktas dan Olympiacos yang dikaitkan dengannya.

AS Roma sangat ingin bisa mengakhiri masa pinjaman Renato Sanches dengan lebih cepat, sayangnya bahwa masalahnya adalah PSG yang memegang keputusan jika kesepakatan di awal itu harus diubah di tengah jalan.

Pada akhirnya, jika Roma bisa menyelesaikan masalah tersebut, maka mereka menetapkan Oriol Romeu sebagai target transfer untuk menggantikan gelandang internasional Portugal tukang cedera itu.

Menurut laporan berita transfer dari La Repubblica, sayangnya bahwa Giallorossi hanya bisa merekrut seorang dengan status pinjaman, jadi harus dilihat apakah Barcelona akan bersedia untuk melepasnya.

Oriol Romeu baru direkrut Barca pada jendela transfer musim panas ini senilai Rp 59 Milyar dari Girona, dengan gelandang itu dijadikan solusi murah atas kebutuhan gelandang bertahan karena kepergian Sergio Busquets.

Dia telah cukup banyak diandalkan manajer Xavi Hernandez di musim ini, memainkan 20 penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona, dengan dia dikontrak dengan durasi kontrak hingga 2026 mendatang.

Jadi, menurut laporan lain dari Sport, Oriol Romeu tampaknya tidak akan pindah, dengan Barca tampaknya tidak ingin kehilangan salah satu pemain mereka di pertengahan musim, apalagi dengan hanya status pinjaman.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!