Ciro Immobile Mulai Bahas Persaingan Top Skor Serie A

Kompetisi Liga Italia 2022/23 baru berjalan dua pekan, namun Ciro Immobile mulai berani berikan komentar soal top skor di musim baru. Striker Lazio itu pun mengungkapkan siapa saja yang bakal menjadi pesaingnya.

Ciro Immobile memang sudah dinobatkan sebagai seorang mesin gol. Dia adalah salah satu penyerang asal Italia yang produktif di Serie A. Tanda-tanda dirinya sebagai striker haus gol terlihat dari Serie B. Pada musim 2011/2012 dirinya mampu mengoleksi 28 gol.

Sempat berkarier di Liga Spanyol dan Jerman, namun gagal bersinar. Akan tetapi, sejak pindah ke Lazio pada 2016 keran golnya luar biasa. Tercatat sudah empat kali menyabet top skor di Liga Italia. Musim lalu, dia mengoleksi 27 gol daam 31 pertandingan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini di musim baru Ciro Immobile pesaingnya bisa dikatakan cukup banyak. Ada Dusan Vlahovic, Romelu Lukaku, Victor Osimhen, dan Tammy Abraham. Semuanya bisa saja menganggu striker Lazio untuk kembali meraih sepatu emas lagi di musim 2022/23.

Bahkan Immobile akui yang bisa memberikan ancaman serius adalah Tammy Abraham. Penyerang AS Roma tersebut dinilai bisa mengalahkannya dalam perburuan sepatu emas.

Kepada DAZN, Ciro Immobile meyakini usai kegagalan Romelu Lukaku di Chelsea dia menilai pemain timnas sepak bola Belgia bisa meledak di tahun ini di Liga Italia. Bahkan eks MU diprediksi bisa cetak lebih dari 20 gol.

Immobile juga bilang striker lain yang bisa jadi top skor adalah Dusan Vlahovic hingga Victor Osimhen. Meski Tammy Abraham masih baru bermain semusim di Serie A, namun dia menilai ada potensi striker asal Inggris bisa menjadi pencetak gol terbanyak. Menurutnya, gol yang dicetak musim lalu sebuah peringatan.

Sebagaimana diketahui, Tammy Abraham sukses mengemas 27 gol di semua ajang. 17 di antaranya di Liga Italia 2020/2021.

Hingga pekan kedua musim baru, top skor sementara milik duo Napoli. Khvicha Kvaratskhelia mengeoleksi 3 gol, sedangkan Victor Osimhen 2 gol.

BANDARTOGEL77