Diminati Raksasa Liga Spanyol, Stefan de Vrij Pilih Cuek

Gila Bola – Meski mendapatkan minat dari klub Liga Spanyol, Stefan de Vrij memberikan kode belum tertarik ingin pindah. Ia masih berharap bertahan di Inter Milan.

Stefan de Vrij adalah salah satu pemain Inter Milan yang kontraknya habis pada Juni 2023 mendatang. Namun sejauh ini belum ada kesepakatan baru oleh kedua kubu. Situasinya yang belum jelas di raksasa Liga Italia dimanfaatkan klub besar Eropa lain.

Dari berita yang beredar, Real Madrid dan Atletico Madrid berminat mendatangkan pesepak bola asal Belanda di bursa transfer musim panas. Jika cabut jelas kerugian besar untuk raksasa Liga Italia. Sebab, Milan Skriniar sudah dipastikan akan pergi di akhir musim ke PSG.

Terus dberitakan dengan Real Madrid dan Atletico Madrid, Stefan de Vrij akhirnya buka suara dan sekaligus memberikan petunjuk soala masa depannya.

Isyaratkan Bertahan

Walau ada minat besar dari dua klub besar Liga Spanyol, tetapi Stefan de Vrij memberikan kode belum tertarik untuk berganti klub. Sang bek masih berharap bisa terus bermain di Inter Milan.

Diuktip dari fotmob.com, pesepak bola 31 tahun mengatakan berita yang beredar tak lepas dari agennya. Ia tegaskan kini fokusnya bermain untuk Nerazzurri di Liga Italia dan ajang lain.

Meski begitu, Stefan de Vrij menyebutkan punya hubungan yang bagus dengan Inter Milan. Ia mengungkapkan sekarang negosiasi sedang berlangsung soal kontrak baru.

Ucapkan Selamat Tinggal Scudetto

Liga Italia musim 2022/23 memang berbeda. Napoli secara mengejutkan tampil gemilang di Serie A dan secara konsisten ada di puncak klasemen. Inter Milan adalah tim yang masih berpotensi menggeser. Namun Nerazzurri tak bisa menang saat tandang ke Sampdoria, Selasa (14/2) dini hari WIB.

Praktis Inter Milan memiliki selisih 15 poin dengan Napoli. Usia laga melawan Sampdoria, Stefan de Vrij mengaku sudah menyerah kejar poin Partenopei. Menurutnya, jarak perbedaan poin cukup jauh.

Bukan cuma sang bek saja, tetapi hal senada juga disampaikan oleh Simone Inzaghi. Sang pelatih nyerah mengejar poin Napoli.

Stefan de Vrij

Jebolan akademi Feyenoord memulai karier di Liga Italia bersama Lazio pada 2014 dan pergi pada 2018 dari Stadio Olimpico.

Stefan de Vrij bisa bergabung ke Inter Milan dengan status bebas transfer. Musim ini, sang bek telah bermain dalam 14 laga di Serie A dan sudah persembahkan trofi Serie A di bawah asuhan Antonio Conte.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!