Fix, AS Roma Berhasil Gaet Bintang Lyon!

Gila Bola – Teka-teki masa depan Houssem Aouar terjawab sudah. Ia akan ke AS Roma setelah kompetisi 2022/23 berakhir.

Houssem Aouar namanya dikenal luas ketika berhasil membawa Lyon ke semifinal Liga Champions 2019/2020. Berkat penampilannya tersebut, sejumlah klub besar berminat memboyongnya.

Sang gelandang sempat diberitakan akan ke Arsenal, namun kepindahannya tak terwujud. Tapi menjelang masa kerjanya berakhir di Lyon, ia diberitakan bakal melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia.

Beberapa klub Liga Italia pun dihubungkan dengan Houssem Aouar. Apalagi sebelumnya ia diberitakan pernah terlihat berada di Italia. Sedangkan klub yang santer diberitakan bakal jadi tujuanya adalah AS Roma dan benar saja, ia telah mencapai kesepakatan dengan Giallorossi.

Dapat Kontrak Jangka Panjang

Diberitakan oleh Sky Sports, bahwa sang pemain telah setuju untuk bergabung dengan AS Roma di bursa transfer musim panas dan bakal bergabung dengan status bebas transfer.

Dalam laporan itu dijelaskan, bahwa Houssem Aouar akan mendapatkan kontrak jangka panjang dari AS Roma sampai 2028 mendatang. Itu artinya, pemain sepak bola berusia 24 tahun akan meneken kontrak selama lima tahun.

Houssem Aouar pun diberitakan akan menjadi rekrutan pertama Giallorossi di bursa transfer musim panas.

AS Roma Bikin Gigit Jari MilanĀ 

Keberhasilan AS Roma mendapatkan Houssem Aouar tentu saja jadi berita buruk untuk pelamar lain. Seperti diketahui, AC Milan adalah tim Liga Italia yang ngebet inginkan tanda tangan sang pemain.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Milan juga membutuhkan penyegaran di sektor gelandang dan Houssem Aouar dinilai pemain yang ideal memperkuat lini tengah Rossoneri.

Tapi Milan sekarang harus menerima kenyataan bahwa bintang Lyon itu akan bergabung ke AS Roma di musim panas. Hal ini tak lepas mereka bergerak lebih cepat ketimbang AC Milan menjelang kontraknya berakhir dengan Les Gones.

Houssem Aouar

Dengan bergabungnya Houssem Aouar ke AS Roma, maka Giallorossi menjadi klub kedua dalam karier sepak bolanya. Pasalnya, sejauh ini ia lebih memilih menghabiskan kariernye bersama Lyon.

Akankah Houssem Aouar bersinar di Liga Italia bersama AS Roma? Menarik ditunggu kiprah sang pemain mulai musim 2023/24.