Gak Mau Jantungan, Pelatih Juventus Belakangi Lapangan Saat Penalti Dusan Vlahovic

Gila Bola – Jantung pelatih Juventus tidak tahan melihat adegan penalti Dusan Vlahovic pada laga Liga Italia di Salernitana, Rabu dinihari (8/2), memilih membelakangi lapangan.

Massimiliano Allegri dalam misi berat untuk mengembalikan Bianconeri ke papan atas klasemen Serie A usai menerima pemotongan 15 poin pada 21 Januari lalu, menjadikan tandang mereka ke Salernitana, tim urutan 16, wajib dimenangkan. Tidak heran jika hadiah penalti yang diambil pemain Serbia, Vlahovic, terlalu menegangkan untuk ditonton.

Tetapi pemain 23 tahun itu berhasil menyelesaikan tugasnya, sebelum rekannya sesama Serbia Filip Kostic menjauhkan jarak dan kemudian Vlahovic satu kali lagi menyarangkan gol guna menjadikan Juventus menang tiga gol.

Kemenangan Kedua Juventus Usai Pengurangan Poin

Ini merupakan kemenangan kedua tim Zebra di semua kompetisi usai peristiwa pemotongan 15 poin yang mereka derita di akhir Januari lalu, yang dijatuhkan otoritas Serie A atas rekayasa keuangan klub dalam transaksi transfer.

Sebagai akibatnya Juventus merosot turun menjadi tim menengah di papan klasemen Liga Italia. Kini mereka dalam perjalanan kembali ke bagian atas klasemen dengan koleksi 26 poin, usai imbang lawan Atalanta dan kalah lawan Monza.

Lawan mereka berikutnya adalah Fiorentina, tim yang saat ini menduduki posisi 13 klasemen sementara. Di atas kertas La Vecchia Signora seharusnya bisa meraih tiga poin.

Bagi tuan rumah Salernitana, ini merupakan kekalahan ke-10 kalinya sejak awal musim dan menjadikan mereka mendekam di posisi 16 klasemen dengan 21 poin, tujuh poin jauhnya dari tim paling atas di zona degradasi, Hellas Verona.

Juventus Melaju di Coppa Italia

Bianconeri juga menang atas Lazio di ajang Coppa Italia, meloloskan mereka ke semifinal dan akan menghadapi Inter Milan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Jika berhasil melaju ke final dan meraih trofi juara Coppa Italia, ini bisa memberi si Nyonya Tua sedikit hiburan di tengah musim yang tidak menyenangkan.