Gelandang Lazio Asal Spanyol Kecewa Dengan Keputusan Maurizio Sarri

Hubungan antara gelada g serang milik Lazio, Luis Alberto dengan pelatihnya Maurizio Sarri dikabarkan kini tengah memburuk karena keputusan sang pelatih yang merasa Alberto tidak bisa bermain bersama Sergej Milinkovic-Savic.

Masa depan dari gelandang Lazio asal Spanyol, Luis Alberto sebenarnya sudah teracam sejak musim panas lalu. Sang pemian sempat membangkang dan absen berlatih selama pramusim setelah mengetahui bahwa pelatih Simone Inzaghi telah henkang dan digantikan oleh Maurizio Sarri.

Namun siuasi pun segera berubah dan Alberto akhirnya berlatih secara normal dan bahkan selalu menjadi pilihan utama sebagai bagian dari trio gelandang Sarri. Namun, performa tim yang selalu naik turun tampaknya membuat Sarri mulai berpikir keras dan beberapa waktu lalu mantna taktisi dari Napoli dan Juventus itu mencoba untuk tidak memasang mantna punggawa Liverpool itu sebagai starter dalam timnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ternyata perubahan yang dilakukan Sarri dirasa sang pelatih adalah sebuah keputusan yang tepat karena dia merasa bahwa Alberto untuk saat ini tidak bisa bermain bersama Sergej Milinkovic-Savic sejak menit pertama. Hal tersebut menurut kabar dari Calciomercato.com ternyata tidak diterima dengan positif oleh gelandan berusia 29-tahun tersebut yang dikabarkan merasa kecewa karena kini dia bisa dibilang mayoritas harus bermain dari bangku cadangan.

Indikasi kuat dari kekecewaan sang pemain terlihat ketika dia dilaporkan menyukai posting dari seorang penggemar Lazio yang mengkritik pernyataan Sarri tentang Alberto dan Milinkovic-Savic. Lebih lanjut, dengan hubungan yang kembali tidak harmonis tersebut agern dari mantan pemain Celta Vigo itu sedang mempelajari cara apakah kliennya bisa meninggalkan Stadion Olympico.

Sebenarnya sejak musim panas lalu, dia sudah memilik peminat terutama dari AC Milan dan juga Inter Milan. Alberto bahkan sempat dirumorkan meminta untuk bisa dilepas ke I Rossoneri pada jendela transfer lalu tetapi I  Biancocelesti meminta harga yag terlalu tinggi.

Sementara Inter juga disebut berminat hanya karena adanya Inzaghi sebagai taktisi baru I Nerazzurri musim ini. Sayangnya jika memang ingin hengkang Lazio kabarnya tetap akan meminta biaya transfer sebesar Rp 828 Miliar, angka yang dinilai terlalu tinggi baik oleh Milan ataupun La Beneamata.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO