Gelandang Muda Asal Prancis Tidak Akan Diboyong Lebih Awal oleh Milan

AC Milan tidak akan memboyong gelandang mereka asal Prancis Yacine Adli lebih awal dari masa peminjamannya di Bordeaux meskipun I Rossoneri disebut puas melihat perkembangan dari sang pemain.

Fokus dari raksasa asal kota mode, AC Milan tidak hanya berusaha membuat tim yang tangguh pada musim ini tetapi juga untuk masa depan. Hal tersebut terbukti dengan salah satu keputusan mereka membeli gelandang asal Prancis, Yacine Adli dari Bordeaux pada jendela transfer musim panas lalu dan langsung meminjamkannya kembali ke mantan klubnya tersebut selama musim ini.

Melihat masalah cedera yang mereka alami di awal musim serta masa depan dari Franck Kessie yang belum jelas sempat memunculkan wacana bahwa I Rossoneri bisa memutuskan untuk memboyong Adli lebih awal dari perjanjian awa. Sejatinya memang pemain berusia 21-tahun itu akan berada di Bordeaux hingga musim depan tetapi jika ada kesapakatan baru memang kemungkinan sang pemaain kembali lebih awal bukan hal yang tidak masuk akal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, menurut pemberitaan dari Milannews.it, Adli tidak akan diboyong oleh Milan lebih awal meskipun tim asuhan Stefano Pioli tersebut sebenarnya sudah sangat puas dengan perkembangan dari sang pemain sejauh ini. Adapun alasan utama karena memang pihak Bordeaux sendiri tampaknya enggan untuk membiarkan sang pemain bergabung dengan skuad Merah Hitam lebih awal.

Salah satu kesepakatan dari kedua klub mengenai transfer dari Adli adalah memang membiarkan sang gelandang tetap bersama Bordeaux selama semusim lagi. Karenanya saat sulit melihat tim asuhan Vladimir Petkovic tersebut merubah keputusan mereka, kecuali jika Milan sendiri tiba-tiba memerlukan pemain baru dan bersedia memberikan tambahan biaya kepada klub asal Prancis tersebu.

Selain itu, jika tidak digangu cedera pada beberapa lini, terutama sektor tengah Milan bisa dibilang memiliki banyak opsi jika semuan pemain memang berada dalam kondisi yang fit. Situasi cedera dari beberapa punggawa I Rossoneri juga saat ini sudah membaik jadi para pemain tengah I Rossoneri lain seperti Rade Krunic serta Tiemoue Bakayoko sudah semakin dekat untuk kembali.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO