Kapten Napoli Mengakui Masalah Perpanjangan Kontraknya Bukan Hal Yang Mudah

Kapten sekaligus penyerang Napoli, Lorenzo Insigne mengakui bahwa masalah mengenai pembahasan kontrak barunya degan klub asuhan Luciano Spalletti sama sekali bukanlah sebuah persoalan yang mudah.

Performa dari Napoli di Serie A pada awal musim ini memang terlihat sangat menjanjikan dimana mereka sejauh ini mampu meraih hasil sempurna dengan tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan. Hasil tersebut langsung membuat tim asuhan Luciano Spalletti tersebut menjadi kandidat kuat peraih gelar Scudetto musim ini bersama beberapa tim besar lain seperti Inter Milan, AC Milan dan Juventus.

Namun, dibalik kesuksesan I Partenopei masih tersimpan masalah yang cukup pelik mengenai masa depan dari kapten sekaligus bomber andalan mereka, Lorenzo Insigne. Sudah melakukan pembicaraan sejak awal musim panas lalu, hingga kini masih belum ada perkembangan yang pasti mengenai apakah Insigne akan menandatangani kontrak baru bersama klubnya atau tidak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada media pada Festival dello Sport di Trento yang dilansir Sky Sport, Insigne mengungkapkan bahwa pembicaraan mengenai rencana perpanjangan kontraknya bukanlah masalah yang mudah untuk dihadapi. Karena itulah saat ini sang penyerang lebih memilih untuk hanya fokus bermain di lapangan baik untuk Napoli maupun bersama tim nasional Italia.

Dia mengatakan bahwa saat ini dia masih terikat kontrak hingga 2022 jadi dia ingi menghornatinya dan berusaha memberikan yang terbaik di dalam pertandingan tanpa harus terpengaruh mengenai hal-hal lainnya. Insigne memang sudah memberikan wewenang kepada agennya agar bisa menyelesaikan situasi kontraknya dengan  I Partenopei dengan cara yang terbaik.

Saat ini karena adanya jeda internasional memang fokus dari Insigne pastinya lebih tertuju bagi timnas Italia. Meskipun baru saja mengalami kekalahan dari Spanyol pada ajang semifinal UEFA Nations League, Insigne tetap meminta rekan-rekannya tidak kehilangan antusiasme mereka dan fokus pada laga selanjutnya.

Merasa kecewa memang wajar tetapi Insigne meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu larut dalam kesedihan karena mereka harus segera mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya. Gli Azzurri akan menghadapi tantangan dari Belgia pada perebutan tempat ke tiga/empat pada akhir pekan nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO