Penyerang Spanyol Lebih Pilih Mbappe Ketimbang Benzema dan Griezmann

Penyerang muda Spanyol, Mikel Oyarzabal mengaku dia diberi kesempatan dia akan lebih memilih mendatangkan Kylian Mbappe daripada Karim Benzema ataupun Antoine Griezmann karena pemain PSG itu jauh lebih muda daripada dua rekannya.

Menjelang laga final dari UEFA Nations League, penyerang mudah dari Spanyol Mikel Oyarzabal mengungkapkan pilihannya diantara tiga penyerang berbahaya Prancis, Kylian Mbappe, Karim Benzema dan Antoine Griezmann. Oyarzabal yang bermain untuk Real Sociedad bisa dibilang cukup mengenal Benzema serta Griezmann karena kedua penyerang tersebut sudah lama berkarir di La Liga.

Namun, meskipun cukup mengenal dan memahami Benzema ataupun Griezmann ternyata Oyarzabal justru lebih memilih Mbappe meskipun bomber PSG itu belum pernah bermain di Spanyol. Namun, mantan pemain AS Monaco itu memang saat ini tengah santer diberitakan akan segera bergabung dengan Real Madrid saat masa kontraknya berakhir pada Juni 2022 nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alasan dari Oyarzabal memilih seorang Mbappe sebagia pemain yang ingin dia datangkan diantara tiga penyerang andalan Prancis lebih dikarenakan faktor usia. Berbicara kepada media dalam konferensi persnya yang dikutip oleh Marca, punggawa dari Real Sociedad merasa bahwa saat ini pemain milik PSG tersebut memang sedikit berada lebih terdepan dibandinkang dua rekannya.

Namun, jika hanya membicarakan kualitas maka bagi pemain berusia 24-tahun itu maka ketiga bomber Les Blues tersebut pastinya menjadi impian hampir semua klub-klub di Eropa. Ketiga penyerang tersebut tentu juga akan berusaha sekuat tenaga membuktikan kualits mereka pada laga Nations League meghadapi Spanyol akhir pekan nanti.

La Furia Roja sukses melaju ke final pada kejuaraan tersebut setelah membalaskan dendam mereka ke Italia dengan skor 2-1. Tim asuhan Luis Enrique sempat disigkirkan tim asuhan Roberto Mancini pada Euro 2020 lalu dengan drama adu penalti.

Kini setelah membalaskan dendam mereka, Spanyol mulai fokus untuk partai final yang akan mempertemukan mereka dengan Madrid. Oyarzabal diyaikini akan kembali menjadi andalan dari anak asuh Erinque untuk membongkar sektor pertahanan dari timnas Prancis bersama pemain Manchester City Ferran Torres

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO