Bek Roma Tak Pikirkan Soal Kontrak Baru, Inginkan Satu Hal Dari Timnya

Bek tengah andalan AS Roma, Gianluca Mancini mengaku dirinya belum memikirkan soal perpanjangan kontrak dengan timnya untuk saat ini tetapi sang pemain memiliki satu hal yang dia inginkan dari I Giallorossi, yaitu keseimbangan.

Diboyong dari Atalanta pada 2019 lalu, Gianluca Mancini menjelma menjadi salah satu pemain andalan dari AS Roma di sektor belakang hingga saat ini. Sang pemain memiliki kontrak hingga 2024 dan sempat dikaitkan dengan dua raksasa Liga Inggris, Manchester United serta Chelsea di masa lalu.

Dengan masa kontrak yang masih tersisa cukup lama, Mancini mengaku dirinya sama sekali tidak memikirkan mengenai kontrak baru untuk saat ini. Meskipun begitu sang pemain mengaku bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bisa bertahan lama bersama tim asal ibukota tersebut sehingga para penggemar dari I Giallorossi tidak perlu merasa cemas dengan masa depannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain sendiri kini sedang menikmati era baru dari Roma dibawah kepemimpinan dari Jose Mourinho yang sudah berhasil mengawali musim dengan cukup baik sejauh ini. Namun, menurut Mancini timnya masih belum bisa disebut sebagai tim yang bisa bersaing untuk meraih Scudetto karena mereka belum seimbang dan konsisten.

Berbicara dalam wawancaranya dengan Il Messaggero, Mancini menegaskan petingnya bagi Roma untuk memiliki keseimbangan jika memang ingin bisa menjadi salah satu kandidat kuat peraih Juara. Sang pemain tidak ingin jika timnya nantinya bisa meraih kemenangan atas tim seperti Juventus dan Napoli namun kemudian justru menderita kekalahan dari Cagliari karena hal tersebt pada akhirnya tidak akan berguna bagi mereka.

Meskipun merasa saat ini Roma belum layak disebut sebagai kandidat kuat peraih Scudetto tetapi Mancini buru-bur menambahkan bahwa kompetisi masih panjang dan kesempatan bagi Roma untuk berkembang tetap sangat besar. Terutama kini dengan antusiasme tinggi yang muncul akibat kehadiran sosok Mourinho yang dipuji sebagai pelatih hebat yang sudah mampu memberikan suntikan kepercayaan diri kepada para punggawa tim asal ibukota Italia tersebut.

Selain Mourinho, Mancini juga gembira dengan kehadiran Tammy Abraham dari Chelsea di bursa transfer musim panas. Meskipun harus kehilangan Edin Dzeko, bek 25-tahun itu yakin Abraham akan bisa melakukan tugas yang baik bagi Roma.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO