Milan Bisa Putuskan Boyong Punggawa Marseille Untuk Gantikan Kessie

AC Milan kabarnya bisa memutuskan untuk memboyong geladang serba bisa milik Marseille, Boubacar Kamara jika masih tidak ada kepastian mengenai status kontrak dari Franck Kessie.

Meskipun sempat berjanji untuk tetap setia dan tidak meninggakan AC Milan, Franck Kessie hingga saat ini masih belum mencapai kata sepakat mengenai perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada 2022 nanti. Pemain asal Pantai Gading tersebut kabarnya masih belum menyetujui tawaran dari I Rossoneri padahal dia sudah sempat mengungkapkan keinginannya menyelesaikan situai kontrak seusai dia kembali dari memperkuat negaranya pada ajang Olimpiade beberapa bulan lalu.

Melihat perkembangan situasi yang masih belum jelas, manajemen Milan kabarnya sudah mulai memikirkan alternatif lain jika memang harus kehilangan Kessie. Menurut pemberitaan dari Milannews, skuad asuhan Stefano Pioli akan berusaha mendekati pemain milik Marseille, Boubacar Kamara yang masa baktinya juga akan berakhir pada Juni tahun depan sama dengan gelandang dari I Rossoneri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun satu hal yang berbeda, Kamara sendiri memang tidak pernah memberikan indikasi ingin bertahan di Marseille dan sudah menolak tawaran mengenai kontrak baru dari tim asal Prancis tersebut. Karenanya jika masih tidak ada berubahan situasi antara saat ini hingga bulan Januari nanti skuad Merah Hitam akan langsung melakukan pendekatan serius terhadap pemain asal Prancis itu.

Kamara sebenarnya sudah menjadi salah satu incaran dari Milan sejak musim panas lalu, tetapi Marseille masih enggan melepas sang gelandang dan bahkan tampaknya siap jika harus kehilangannya secara gratis. Tim asal Ligue 1 tersebut sebenarnya masih terus berharap bahwa Kamara akan bersedia memperpanjang kontraknya tetapi sejauh ini dia masih belum bersedia.

Kessie diharapkan bisa segera menyadari bahwa I Rossoneri sudah memiliki persiapan yang cukup jika harus kehiangan dirinya bahkan secara gratis sekalipun. Selain minat mereka terhadap Kamara, Milan sendiri sudah mempunyai Yacine Adli yang tengha dipinjamkan ke Bordeaux serta Tomasso Pobega yang akan bermain selama semusim di Torino.

I Rossoneri tampaknya berharap agar Kessie menepati janjinya dan menandatangani kontrak barunya atas kesepakatan bersama. Permintaan gaji kelewat tinggi dari sang pemain dikabarkan menjadi permasalahan utama antar kedua belah pihk hingg iin

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO