Ramsey Ungkap Alasan Dirinya Lebih Sering Tampil Untuk Wales Dibandingkan Juventus

Gelandang Juventus Aaron Ramsey mengatakan bahwa dirinya bisa tampil lebih sering bersama tim nasional Wales karena memang adanya perbedaan metode latihan jika dibandingkan dengan di Juventus.

Semenjak di boyong dengan status bebas transfer pada 2019 lalu setelah kontraknya berakhir dengan Arsenal, Aaron Ramsey sejauh ini bisa dibilang bukanlah pembelian yang sukses bagi Juventus. Tim asal Turin tersebut memang tidak membayar mahal untuk biaya transfer sang pemain tetapi mereka tetap mengeluarkan dana tidak sedikit untuk membayar gajinya sebesar Ro 115 Miliar per musimnya.

Dengan gaji yang tinggi tersebut jumlah kontribusi dair Ramsey dengan Juventus sejak tahun 2019 terbilang tidak maksimal atau bahkan cenderung kurang. Hingga saat ini, pemain asal Wales tersebut hanya tampil sebanyak 69 kali di semua kompetisi bagi klubnya tersebut dan tampaknya lebih sering absen karea mengalami cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya menurut data yang ada sejak bulan Maret lalu, Ramsey bahkan tercatat lebih banyak bermain untuk Wales dibandingkan Juventus. Sebuah situasi unik yang tentunya sangat jarang karena laga internasional jadwalnya tidak sebanyak atau sereguler kompetisi lokal maupun Eropa bagi klub-klub termasuk Juventus.

Menanggapi hal tersebut dalam wawancaranya dalam konferensi pers yang dikutip Football Italia, Ramsey merasa bahwa perbedaan metode serta fiolosofi latihan antara klubnya dengan Wales menjadi penyebab utama. Lebih lanjut di tim nasionalnya sang pemain merasa memilki lebih banyak pihak yang sudha bekerja sama dengannya dalam kurun waktu yang jauh lebih lama jika dibandingkan dengan yang ada di Juvetus.

Staf kepelatihan dan medis dari Wales disebut Ramsey sudah sangat mengeal dirinya jadi membuatnya lebih mudah dalam mempersiapkan diri dan bermain secara lebih reguler bersama negaranya. Sang pemain juga mengaku dirinya sudah sangat siap untuk kembali memberikan yang terbaik untuk timnasnya dengan meraih hasil positif pada ajang kualifikasi Piala Dunia menghadapi Republic Ceko.

Pernyataan dari Ramsey terkesan sedikit kontroversial dan seakan lebih menyalahkan metode latihan di Juventus sebagai alasannya dia sulit tampil secara reguler dengan mereka. I Bianconeri yang sudah mengeluarkan banyak dana untuk sang pemain bisa jadi akan meminta penjelasan lebih lanjut dari sang pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO