Inter Cemaskan Kondisi Striker Andalannya asal Argentina

Inter Milan kabarnya kini tengah dibuat cemas dengan kondisi dari striker andalan mereka Lautaro Martinez yang disebut harus absen membela tim nasionalnya, Argentina menghadapi Paragiay karena mengalami cedera.

Diberikan kesempatan kembali membela negaraya, Argentina untuk ajang kualifikasi Piala Dunia, kondisi dari Lautaro Martinez kini membuat Inter Milan merasa was-was. Hal tersebut setelah menurut kabar terakhir sang bomber mengelami cedera pada sesi latihan La Albiceleste sehingga dia harus absen membela negaranya pada Jumat (08/10) pagi ini.

Martinez sebenarnya diperkirakan akan tampil sebagai starter pada laga tersebut tetapi ternyata sang pemain mengalami cedera otot ringan sehingga harus absen. Menurut kaar dari TNT Sports Argentina cedera yang dialami oleh sang penyerang sejatinya tidak terlalu serius tetapi I Nerazzurri tetap merasa cemas dan masih menunggu kabar lebih lanjut dari tim medis tim besutan Lionel Scaloni.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk laga tersebut, Scaloni pada akhirnya akan memilih memain rekan satu tim dari Martinez yaitu, Joaquin Correa sebagai starter di lini depan. Mantan punggawa Lazio itu juga merupakan bomber pelapis di sektor depan dari skuad I Nerazzurri musim ini karena mereka juga masih memiliki Edin Dzeko sebagai penyerang  tengah.

Cedera ringan yang dialami oleh Martinez tentu bukan hal yang dinantikan oleh skuad Biru Hitam mengingat usai jeda internasional mereka akan menghadapi tantangan dari Lazio sebelum kemudian melawan Juventus di Serie A. Tim besutan Inzaghi tersebut pastinya ingi bisa memilki semua punggawanya, fit untuk menghadpai dua laga big match di Serie A yang sudah menunggu I Nerazzurri.

Selain harus berlaga di Serie A, Inter juga akan kembali memburu tiga poin penuh di Liga Campions dimana mereka akan menghadapi tantangan tim kuda hitam, Sheriff Tiraspol. Dengan jadwal yang padat tersebut, Inzaghi tidak ingin melihat ada punggawanya terutama Martinez berada dalam kondisi tidak fit.

Sejauh ini sepertinya memang asbennya Martinez dari laga Argentina lebih merupakan kehati-hatian staf kepelatihan La Albiceleste. Mereka juga tentu tidak ingin melihat pemain berusia 23-tahun itu cedera parah karena dan terus absen membela tim nasionlnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO